Usai Hadapi Timnas Garuda, Pemain Timnas Argentina ini Masih Liburan di Indonesia
Nicolas Tagliafico tampaknya benar-benar menikmati liburannya di Indonesia. (Foto: IG Tagliafico)

Usai Hadapi Timnas Garuda, Pemain Timnas Argentina ini Masih Liburan di Indonesia

Siwindumedia.com –Bintang timnas Argentina Nicolas Tagliafico memilih untuk tidak langsung pulang ke negaranya usai menghadapi Timnas Indonesia pada laga uji coba agenda FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 19 Juni lalu.

Dia nampak benar-benar kerasan berlibur di Indonesia. Sebab, Bek Timnas Argentina itu hingga kini masih lanjut berpelesir di Tanah Air. Tagliafico memilih untuk berlibur di beberapa tempat di Indonesia seperti Pulau Komodo dan Bali.

Bahkan terbaru, Tagliafico beserta sang istri, Caro Calvagni melanjutkan liburannya ke Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau. Dalam postingan story di Instagram miliknya, Minggu (2/7/2023), tampak Nicolas Tagliafico memperlihatkan suasana pantai dengan foreground dua gelas minuman miliknya dan sang istri, Carolina Calvagni. Tampak penanda lokasi Pulau Bawah, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ya, Tagliafico memang menikmati liburan di Indonesia bersama sang istri sembari menikmati bulan madu. Awalnya, sang bek Timnas Argentina itu berlibur ke Labuan Bajo. Kemudian ia menyusul dua rekannya, Guido Rodriguez dan Cristian Romero yang sudah lebih dulu berlibur di Bali.

Baca Juga:  Reaksi Warganet Soal Isu Messi Batal ke Indonesia : “Yang bener kamu leo, aku sudah jual ginjal kanan ku”

Alih-alih pulang ke kampung halamannya setelah berlibur ke Bali, Tagliafico ternyata masih melanjutkan liburannya ke destinasi wisata lain di Indonesia, dan pilihannya adalah Kepulauan Anambas.

Hampir setiap hari Tagliafico mengunggah kegiatannya di Indonesia sekaligus menampilkan keindahan alamnya. Dia juga menampilkan momen saat dirinya makan bersama kekasih dengan latar belakang pemandangan alam di Bali.

Beragam reaksi netizen pun bermunculan di kolom komentar Instagram Tagliafico usai bintang Argentina itu kembali memamerkan keindahan alam Indonesia.

“Hampir dua minggu,” ucap netizen lainnya.

“Kirain sudah pulang enggak taunya betah,” kata netizen lainnya.

“Ini dia kayaknya betah di Indonesia,” ucap seorang warganet.

“Enggak balik-balik bang, bikin rumah dah di sana buruan abis itu jadi naturalisasi,” kata warganet lainnya.

“Coba bang Messi ke Indonesia,” ucap warganet lainnya.

Sementara itu, Ketua umum PSSI, Erick Thohir, mengaku turut bangga dengan pilihan berlibur para pemain Argentina di Indonesia. Tagliafico, Romero, dan Rodriguez mempromosikan Indonesia secara cuma-cuma.

“Begitu selesai pertandingan, ada beberapa pemain Argentina yang berlibur di Bali. Saya menghormati mereka. Silakan cari sendiri tempat yang ingin dikunjungi,” ujar Erick Thohir dalam konferensi pers di Gedung Danareksa, Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2023).

Baca Juga:  Reaksi Warganet Soal Isu Messi Batal ke Indonesia : “Yang bener kamu leo, aku sudah jual ginjal kanan ku”

“Ada yang ke Labuan Bajo. Alhamdulillah mereka mempromosikan Indonesia tanpa dorongan dari saya,” tutur Erik.

Cek Juga

Perdana Agenda Disporapar, Festival Durian di Desa Wisata Cibuntu

Perdana Agenda Disporapar, Festival Durian di Desa Wisata Cibuntu

SiwinduMedia.com – Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Disporapar, secara resmi mengumumkan Calendar of Event (COE) pariwisata …