Pengukuhan 11 Formatur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kuningan/Foto: Iwan Setiawa/SiwinduMedia.com

Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kuningan Resmi Dilantik

SiwinduMedia.com – Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kuningan telah selesai. Hari ini, Sabtu (1/7/23), 11 nama formatur terpilih PDM dan Pimpinan Aisiyah Kuningan masa jabatan 2023-2027 resmi dilantik.

Acara yang digelar di gedung Sanggariang dihadiri langsung jajaran ortom Muhammadiyah dan elemen pemerintahan Kabupaten Kuningan. Mulai dari Bupati Kuningan H Acep Purnama dan Sekertaris Daerah (Sekda) H Dian Rahmat Yanuar.

Ketua Pimpinan Muhammadiyah Kuningan terpilih, Dadan Rohmatun Ramdan, mengatakan, Muhammadiyah hari ini akan melanjutkan perjuangan orang tua dulu, yakni untuk kemajuan perserikatan serta mencerahkan umat dan bangsa.

“Insya Allah perjuangan kita hari ini untuk kemajuan perserikatan dan mencerahkan umat dan bangsa khususnya di kabupaten kuningan, dengan amanah yang diemban pimpinan hari ini. Adanya kolaborasi dengan generasi muda yang mempunyai kompetensi yang nanti akan memberikan kontribusi yang baik, baik secara internal dan secara eksternal pada umumnya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Musyda Muhammadiyah! Pilih Ketua Baru, Memajukan Kuningan Mencerahkan Jawa Barat

Cek Juga

Perekrutan PPK Pilkada Kuningan Dituding Bermasalah, Aldi : KPU Diduga Langgar UU 10/2016

SiwinduMedia.com – Perekrutan Panitia Adhock penyelenggara Pilkada serentak 2024 tingkat Kecamatan, atau Panitia Pemilihan Kecamatan …