Hari Raya Idul Adha 1444 H, Agun Gunandjar Salurkan Kurban 13 Ekor Sapi dan 6 Domba
Tim dan konstituen Aleg RI Fraksi Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa, sedang mengemas daging kurban untuk disalurkan kepada yang berhak, Kamis (29/6/2023). Foto: IST

Hari Raya Idul Adha 1444 H, Agun Gunandjar Salurkan Kurban 13 Ekor Sapi dan 6 Domba

SiwinduMedia.com – Momen Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah bertepatan dengan 29 Juni 2023, Agun Gunandjar Sudarsa, anggota Komis XI DPR RI Dapil Jabar X menyalurkan 13 Ekor Sapi Kurban ke 4 kabupaten dan kota yang diwakilinya, yakni Kabupaten Ciamis, Kabupaten Kuningan, Kota Banjar, Dan Kabupaten Pangandaran.

Kepada SiwinduMedia.com, Agun mengatakan, sebagai amanah dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi wakil rakyat, tentu penyaluran hewan kurban ini didasari dengan aspirasi yang berkembang di masing-masing kabupaten kota. Hal tersebut juga dilakukan sebagai motivasi kepada para konstituennya, agar memiliki jiwa kepedulian sosial yang tinggi

“Selain dalam menjalankan tugas dan fungsi wakil rakyat, hal ini juga dilakukan untuk memotivasi seluruh konstituen yang ada di Dapil Jabar X, agar memiliki jiwa kepedulian sosial yang tinggi, yang mampu menjalankan prinsip bahwa tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah,” kata politisi senior Partai Golkar yang akrab disapa Kang Agun itu.

Adapun rincian hewan kurban yang disalurkan tersebut, yakni 2 ekor Sapi ke Kabupaten Kuningan, 2 ekor Sapi ke Kabupaten Pangandaran, dan 2 ekor Sapi ke Kota Banjar. Kemudian 7 ekor Sai di Kabupaten Ciamis, dimana pengelolaannya pun akan disalurkan ke beberapa daerah di Dapil Jabar X, serta 6 ekor Domba yang tersebar di Dapil Jabar X.

Baca Juga:  Peringati HUT ke-59 Partai Golkar, Asep Setia Mulyana: Antar Caleg Jangan Saling Sikut

“Hewan kurban tersebut kami salurkan melalui DPD Partai Golkar se-Dapil Jabar X. Serta tim-tim kami yang konsisten bergerak menyerap aspirasi masyarakat di Dapil,” ungkap Kang Agun.

Kang Agun berharap, hal tersebut dapat memberikan dampak manfaat dan keberkahan bagi penerima dan seluruh pihak yang terlibat.

“Semoga apa yang kami kerjakan dapat memberikan dampak manfaat dengan lahirnya semangat gotong royong, kolaborasi, serta kepedulian sosial untuk bahu membahu membangun kesejahteraan bersama,” pungkas Kang Agun yang kembali akan maju membidik kursi DPR RI dari Jabar X, pada Pileg 14 Februari 2024.

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …