Selamat! Siswa SMAN 1 Ciawigebang Juara Mister Teen Jabar 2023, Jadi Wakil Tingkat Nasional
Mister Teen Indonesia adalah kontes yang diselenggarakan oleh The Beauty Organization sejak tahun 2015, yang mencari sosok remaja pria berusia 15-19 tahun yang dapat memberi dampak positif. (Foto: TVRI Jabar)

Selamat! Siswa SMAN 1 Ciawigebang Juara Mister Teen Jabar 2023, Jadi Wakil Tingkat Nasional

Siwindumedia.com – Adrian Muhfizar Ramadhan, siswa SMAN 1 Ciawigebang berhasil meraih gelar utama pada ajang pemilihan Mister Teen Jawa Barat 2023 pada Sabtu, (24/6/2023). Ajang pemilihan Mister Teen ini berlangsung mulai tanggal 20-24 Juni 2023 yang dilaksanakan di TVRI Jawa Barat, Bandung.

Adapun tujuan diadakannya pemilihan ini yaitu untuk turut mewujudkan generasi muda Indonesia menjadi generasi platinum dan memberikan  pendidikan dan pelatihan non-formal berkualitas, serta memberikan hard skills dan soft skills secara berimbang.

Selain juga sebagai kegiatan pemberdayaan untuk Generasi dari kelompok Pra Sejahtera yang  melibatkan generasi muda pada berbagai kegiatan nasional dan internasional sesuai minat dan bakat.

Ajang Mister Teen Jawa Barat sendiri adalah pencarian sosok pemuda yang berfokus pada Brain, Beauty, Behaviour serta Advocay dalam ranah (Pendidikan, Sosial, Budaya) yang diadakan oleh Jabar Juara Organization. Tak hanya mengandalkan penampilan, namun peserta juga dinilai secara akademik dan non-akademik.

Adrian Muhfizar Ramadan telah menjalani proses pemilihan selama 5 bulan dalam 5 bulan yang berlangsung terdapat beberapa tantangan yang harus diselesaikan. Dari mulai Motion Challenge, Advokasi dan berbagai tantangan lainnya.

Saat dihubungi Adrian Muhfizar Ramadan mengaku tidak menyangka dan sangat bersyukur atas pencapaian yang diraihnya dalam ajang ini, mengingat peserta lain juga sama-sama berbakat.

“ Alhamdulillah Adri merasa bersyukur dan gak nyangka sebenarnya bisa menang karena peserta-peserta yang lain juga sangat hebat-hebat. Tapi alhamdulillah Adri bisa diberikan kepercayaan sebagai pemenang utama dan akan mewakili Jawa Barat di Mister Teen Indonesia 2023 yang kebetulan tahun ini tuan rumahnya di Jawa Barat.”

Selain itu, Adri juga mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Khususnya kepada Aditya Toha selaku pelatih, kemudian Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ciawigebang, Teater Siliwangi 106 dan Jabar Juara Organization sebagai panitia penyelenggara ajang ini.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ciawigebang, Dra. Ii Wasita, M.Hum, juga turut mengucapkan rasa syukur dan bangga karena Adrian dinobatkan sebagai juara pada ajang tersebut dan bisa mewakili Jabar ke tingkat nasional.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT dan rasa bangga bahwa Adrian dinobatkan sebagai juara pada ajang Mr Teen Jabar, yang diselenggarakan Oleh Jabar Juara Organization dan akan mewakili Jabar ke tingkat nasional”.

Disamping memiliki bakat yang multi talenta terutama di bidang seni peran dan peragaan. Lalu melihat proses persiapan yang dilakukan Adrian sebelum ajang Mister Teen 2023 digelar, Ii menilai Adrian memang sangat layak meraih juara tersebut.

“Adri memang layak untuk menjadi the winner melihat proses persiapanya yang luar biasa dan merupakan satu rangkaian kegiatan panjang dari seorang siswa memang memiliki multi talenta, utamanya di bidang seni peran dan peragaan,” katanya.

“Seorang siswa yang dilahirkan dari keluarga sederhnaa namun memiliki cita-cita yang luar biasa untuk mimpinya. Adri seorang siswa yang aktif di sekolah utamanya di ekstra kurikuler Teater Siliwangi 106. Dan bakatnya diasah sehingga bisa menjadi pemeran dalam beberapa film yang sudah diproduksi TS 106, ” tambahnya.

Atas keberhasilan yang diraih Adrian tersebut, Ii mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak atas segala dukunganya serta mengajak semua untuk bersama-sama mendukung Adrian sebagai wakil Jabar di ajang Mister Teen tingkat nasional.

“Keberhasilan Adri tidak terlepas dari dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak yang semuanya tentu saja berkontrinusi terhadap penampilan Adri. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas segala dukunganya, semoga Allah membalas segala amal baiknya. Selanjutnya mari kita dukung Adri untuk mewakili Jabar ke Tingkat Nasional sehingga insyaallah bisa menjadi yang terbaik. Aamiin,” pungkasnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www siwindumedia com/tag/mister-teen-jawa-barat-2023

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …