Matsandaku Cup hadirkan turnamen Futsal Putra dan Voli Putri antar SD/MI se Kecamatan Cibingbin dan Cibeureum/Foto: Siwindumedia.com/ Iwan Setiawan

Event Tahunan Matsandaku Cup, Jaring potensi atlit Olahraga

Siwindumedia.com – Event tahunan Matsandaku Cup hadirkan turnamen Futsal Putra dan Voli Putri antar SD/MI se kecamatan cibingbin dan cibeureum, pada tahun 2023 bertajuk MATSANDAKU CUP II 2023 yang di ikuti oleh 16 tim futsal putra dan 9 tim voli putri mulai Senin, tanggal (12-14/6/23)

Turnamen yang di gagas oleh sekolah MTS Negeri 8 kuningan ini dihadiri langsung wakil bupati kuningan M. Ridho Suganda sekaligus membuka acara dengan tendangan pertama sebagai simbolis, tidak hanya itu yang menarik perhatian selepas pembukaan warga berbondong-bondong berburu foto bersama sosok kuningan 2 tersebut.

Ketua pelaksana Adi Irzadi mengatakan event ini memang sering dilakukan setiap tahunnya tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, turnament ini juga sebgai ajang hiburan untuk masyarakat sekitar sendiri.

” turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan mencari bibit bakat potensi siswa Sd/Mi agar kedepan mereka bisa menemukan kegemaran (hobi) dan akan menjadi cita cita yang harus di capai. ” Ujar Adi Irzadi ketua pelaksana Matsandaku Cup II 2023. Senin,(12/6/23)

Baca Juga:  Kuningan Bersiap Jadi Tuan Rumah Porpemda Jabar 2023, Digelar November

Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda mengatakan ucapan terima kasih kepada semua panitia yang sudah mengadakan event ini, dengan adanya event olah raga ini tumbuhnya potensi-potensi atlit olahraga yang nanti akan mengharumkan kuningan.

” saya mengucapkan terima kasih kepada semua official dan adik adik karena sudah gemar berolahraga karena olahraga menjadi kebutuhan kita dalam kehidupan, tentunya harus ada turnamen turnamen tingkat sekolah dari mulai sekolah dasar, menengah, hingga atas. Ini juga menjadikan kabupaten kuningan banyak sekali potensi potensi atlit atlit olahragawan yang nanti nya menjadi perwakilan kabupaten kuningan diajang ajang selanjutnya. ” ungkap bapak wakil bupati kuningan M. Ridho Suganda

Di tempat yang sama kepala MTs negeri 8 kuningan Ating Zainal Muttaqin menambahkan , Sebagai bentuk apresiasi kedepan Sekolah MTS negeri 8 kuningan siap menampung potensi bakat bakat muda dalam bidang olahraga, karena setiap tahun sekolah ini rutin mengikuti event event tingkat kabupaten hingga provinsi dan tentunya sejumlah prestasi yang didapat.

” saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan membantu turnamen matsandaku cup II 2023 ini, mudah-mudahan berjalan dengan sukes sampai nanti hari terakhir.” Pungkasnya

Baca Juga:  20 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Putri PBVSI dan PERWOSI CUP III 2023

Cek Juga

Tanggapi Masalah Kohe di Wilayah Cigugur, Pemda Kuningan Gandeng TNGC Bangun IPAL

Tanggapi Masalah Kohe di Wilayah Cigugur, Pemda Kuningan Gandeng TNGC Bangun IPAL

SiwinduMedia.com – Menanggapi banyaknya laporan warga terkait pembuangan limbah ternak yang tidak tepat sasaran, Penjabat …