Gaspool! Hanyen Tenggono Ajak Anak Muda Diskusi Politik Masa Depan
Acara pertemuan dan diskusi, antara para anak muda Kuningan dengan Hanyen Tenggono dan Asep Setia Mulyana, Minggu (11/6/2023). Foto: Purnomo Widodo/SiwinduMedia.com

Gaspool! Hanyen Tenggono Ajak Anak Muda Diskusi Politik Masa Depan

SiwinduMedia.com – Asique Coffe Shop yang berlokasi di Jl. Nanjung Mulya, RT 20 RW 02, Kelurahan Cijoho Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan, dipilih menjadi tempat pertemuan dan ajang diskusi Hanyen Tenggono dengan para anak muda yang ada di Kuningan. Acara berlangsung pada hari Minggu (11/6/2023), menjadi momen yang berkesan untuk para anak muda yang hadir diacara tersebut.

Dalam pertemuan tersebut banyak sekali hal yang di bahas serta didiskusikan, salah satu nya adalah bagaimana peran generasi muda kedapan dalam mengambil sikap politik serta dapat mengabdi dengan nyata untuk Kabupaten Kuningan.
“Seperti yang kita ketahui bersama, Indonesia di tahun 2030 nanti akan mengalami bonus Demografi, dimana angka usia muda akan lebih banyak. Hal ini harus benar-benar kita perhatikan, terutama untuk anak muda di Kuningan,” ucap Hanyen.

Lebih lanjut Hanyen menjelaskan, tentang peran anak muda dalam membangun daerah sangat diperlukan karena anak muda memiliki ide yang genuine serta semangat yang besar untuk melakukan perubahan.
Jika hal tersebut dapat dimaksimalkan, Insya Allah Kuningan akan memiliki peluang besar untuk bersaing dengan Kota atau Kabupaten lain khususnya di Jawa Barat.
“Karena bukan hal yang tidak mungkin, hal ini akan menjadi cambuk bagi pemuda yang lain untuk sama-sama berkontribusi membangun Kabupaten Kuningan. Apalagi kelak mereka akan menjadi calon pemimpin di masa yang akan datang,” tegas Hanyen.

Baca Juga:  Disporapar Kuningan Kenalkan Wisata lewat Sakpar Cup 2023

Asep Setia Mulyana, Ketua DPD Golkar Kabupaten Kuningan terlihat turut hadir dalam acara tersebut.
“Saya sangat senang melihat anak-anak muda, yang saat ini terlihat cuek terhadap isu-isu atau permasalahan yang ada. Ternyata ada rasa kepedulian yang besar untuk membangun Kuningan,” ujar Asep.
Dengan sumringah, Asep menyampaikan bahwa Partai Golkar, siap menyambut dengan tangan terbuka, apalagi kami memiliki Organisasi Sayap yang dapat menampung keberadaan serta ide-ide mereka (para anak muda, red).
“Kan ada Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), yang bisa satu visi misi dengan mereka. Serta Kang Hanyen yang sama sama memiliki semangat muda,” sambung Asep.

“Sepakat dengan pernyataan Ketua, setelah kami diskusi, Alhamdulillah mereka sangat antusias. Saya juga sangat senang melihat ketertarikan anak-anak muda yang mau bergabung dengan AMPG. Saya berharap kedepan mereka bisa menginfluence anak-anak muda yang lain untuk mau berjuang bersama AMPG,” terang Hanyen.
Saya optimis dengan kekuatan anak muda atau generasi Z, kita bisa memenangkan Partai Golkar di Kuningan.

Baca Juga:  Karang Taruna Desa Dukuhmaja Dikukuhkan, Kades: Siap Membina

Windy Fuji peserta diskusi asal Kecamatan Darma, menganggap AMPG dan Partai Golkar benar-benar memberikan ruang yang sangat luas untuk para generasi muda untuk menyalurkan ide dan gagasan dalam membangun Kuningan kedepan.
“Bukan hanya ruang gerak, akan tetapi juga peran yang besar dalam mengajak generasi muda yang lainnya, yang memiliki visi misi yang mau berjuang bersama AMPG untuk memenangkan Partai Golkar dalam pemilu 2024 yang akan datang,” pungkas Windy.

Cek Juga

Istri Anggota Dewan Bagikan Ratusan Paket Nasi Kotak di Depan Gedung DPRD

Istri Anggota Dewan Bagikan Ratusan Paket Nasi Kotak di Depan Gedung DPRD

SiwinduMedia.com – Kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan hingga mendekati lebaran Idul Fitri 1445 H …