BKPSDM Kuningan Adakan Santunan Kepada 150 Anak Yatim, Jompo dan Kaum Dhuafa
BKPSDM Kabupaten Kuningan berikan santunan kepada 150 orang yang terdiri dari anak-anak yatim, jompo dan Kaum Dhuafa, Senin (12/06/2023). (Foto: Kuningankab.go.id)

BKPSDM Kuningan Adakan Santunan Kepada 150 Orang Terdiri dari Anak Yatim, Jompo dan Kaum Dhuafa

Siwindumedia.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kuningan memberikan santunan kepada 150 orang yang terdiri dari anak-anak yatim, jompo dan Kaum Dhuafa, Senin (12/06/2023) yang bertempat di Masjid Nur Buat BKPSDM Kuningan.

Acara ini merupakan acara rutin BKPSDM Kuningan dalam berbagi dan menyantuni anak-anak Yatim, Kaum jompo dan Dhuafa. Penerima santunan kali ini berasal dari Desa Cikaso, Timbang, Cigadung dan Jalaksana.

Turut juga hadir Bupati Kuningan H.Acep Purnama SH.MH, Plt dan Kepala BKPSDM Kuningan Ucu Suryana beserta para pejabat BKPSDM lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Acep berharap agar anak-anak yang ada dalam acara santunan dapat menjadi insan yang penuh keimanan juga menjadi anak-anak yang pintar, cerdik dan cendekia berahlakul karimah.

“Saat ini mari kita bersama-sama berdoa untuk anak anak kita agar tetap semangat, selalu tekun, taat kepada guru disekolah dan kepada orang tua, paman ,bibi dan kepada siapaun juga yang tengah merawatnya,” ujarnya.

Bupati Acep juga meminta doa dari anak-anak yatim agar dirinya bersama jajaran pemerintah dapat menjalankan amanah sesuai dengan visi misi kabupaten kuningan yang MAJU.

Baca Juga:  Mau Merencanakan Tanggal Mudik? Cek Dulu Jadwal Cuti dan Libur Lebaran 2024 ASN Serta Anak Sekolah

“Dan doa anak yatim piatu akan menjadi sesuatau yang mustajab, bermanfaat dan kita semua punya keyakinan doa-doa anak yatim akan menambah kekuatan dalam menjalankan roda pemerintah yang sedang kita laksanakan hari ini,” kata Acep.

Selanjutnya, tidak lupa Acep juga mengucapkan terimakasih kepada BKPSDM Kuningan yang telah rutin menyelenggarakan santunan ini.

“Tentunya atas nama Pemerintah dan pribadi, Kami menghaturkan terimaksih kepada BKPSDM, yang telah menunaikan kewajiban dan berbagi. Semoga langkah yang baik ini mendapt bimbingan dari Allah SWT,” ucapnya.

Di akhir kesempatan, Acep mengajak semuanya untuk sama-sama berdoa agar Kabupaten Kuningan bisa menjadi Kabupaten baldatun Thoyibatun warobbun Ghofur.

“Selain itu mari kita sama-sama berdoa, agar Kabupaten Kuningan menjadi Kabupaten baldatun Thoyibatun warobbun Ghofur dan juga terhindar dari fitnah dan kesulitan serta bisa membangun daerah untuk kemaslahatan masyarakat kabupaten Kuningan,” pungkas Acep.

Cek Juga

Ramadhan Berbagi Ratusan Paket Sembako Bersama Yayasan Baraya Dalapan Lima

Ramadhan Berbagi Ratusan Paket Sembako Bersama Yayasan Baraya Dalapan Lima

SiwinduMedia.com – Moment yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan sekaligus jelang Hari Raya Idul Fitri …