Gara-gara Pecah Ban, Artis Dangdut ini Alami Kecelakaan Hingga Mobilnya Ringsek
Kondisi mobil yang ditumpangi Difarina Indra ringsek usai kecelakaan di Tol Jombang (Foto: Dok. Istimewa)

Gara-gara Pecah Ban, Artis Dangdut ini Alami Kecelakaan Hingga Mobilnya Ringsek

Siwindumedia.com – Mobil yang ditumpangi oleh Difarina Indra, penyanyi dangdut asal Tuban, Jawa Timur, mengalami kecelakaan di Jalan Tol Jombang – Mojokerto, Rabu (7/6/2023) petang.

Kecelakaan terjadi akibat kendaraan yang ditumpangi Difarina dan teman-temannya, mengalami pecah ban di Kilometer 703.200 B Jalan Tol Jombang – Mojokerto.

Kecelakaan tunggal ini menyebabkan bagian depan mobil Innova yang ditumpangi Difarina ringsek cukup parah.

Kanit PJR Jatim III AKP Imam Syafudin Rodji memastikan Difarina selamat dalam kecelakaan itu. Satu-satunya korban luka ringan atas nama Nafik yang mengalami lecet di tangan dan kaki.

“Dewi Farina Indra dalam kondisi sehat,” kata Imam.

Imam menuturkan kecelakaan terjadi pada Rabu (7/6/2023) sekitar pukul 15.10 WIB. Sebelumnya, mobil Toyota Innova Zenix Nopol S 101 FA yang ditumpangi Difarina melaju dari timur ke barat atau dari arah Gresik menuju ke Madiun.

Mobil itu dikemudikan Aldis Himawan (19), warga Desa Dasun, Lasem, Rembang, Jateng. Namun, sampai di KM 703.400 B sekitar pukul 15.10 WIB, ban belakang sebelah kanan mobil Innova tersebut pecah.

Baca Juga:  Acep Siap Jamin 3 Anak Korban Kecelakaan Maut yang Ditabrak Mobil Dinasnya

“Sehingga mobil hilang kendali dan menabrak guard rail sebelah kiri pembatas jalan tol. Posisi akhir kendaraan menghadap ke timur di bahu jalan,” ujar Imam.

Polisi telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari para saksi di lokasi kecelakaan. Mobil Innova yang ringsek dievakuasi ke Pos PJR di KM 684 Tol Jomo.

Hal senada dikatakan Kepala Departemen Layanan Lalu Lintas Astra Tol Jomo Zanuar Firmanto. Mobil yang ditumpangi Difarina menabrak pembatas jalan tol karena mengalami pecah ban belakang sebelah kanan. Namun, menurutnya Difarina mengalami luka ringan.

“Dewi Indra Farina mengalami sakit kepala, nyeri leher dan tangan,” jelasnya.

Selain Difarina, penumpang atas nama Zahrotun (27) juga mengalami luka ringan. Yaitu memar di kepala dan lecet di tangan kiri. Kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD RA Basoeni, Gedeg, Mojokerto.

“Pengemudi Innova dan penumpang atas nama Aji selamat,” tandas Zanuar.

Cek Juga

Gasspool! Karang Taruna Luncurkan Program Pendataan Pengurus Desa/Kelurahan se-Kabupaten Kuningan

Gasspool! Karang Taruna Luncurkan Program Pendataan Pengurus Desa/Kelurahan se-Kabupaten Kuningan

SiwinduMedia.com – Sesuai dengan amanat pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, mengenai keteraturan database pengurus …