Terkait Video Syur 47 Detik Mirip Dirinya, Rebbeca Klopper Minta Maaf di Depan Publik
Rebbeca Klopper didampingi Kuasa Hukum Sandy Arifin dan sang kekasih Fadly Faisal saat jumpa pers, Selasa (6/6/2023). (Foto: Suara.com)

Terkait Video Syur 47 Detik Mirip Dirinya, Rebbeca Klopper Minta Maaf di Depan Publik

Siwindumedia.com – Artis Indonesia Rebecca Klopper untuk pertama kalinya muncul di depan publik setelah viral video syur 47 detik yang diduga mirip dirinya.

Rebecca menggelar jumpa pers guna memberikan penjelasan terkait video tak senonoh yang diperankan wanita berparas cantik persis seperti wajahnya.

Didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin dan sang kekasih Fadly Faisal serta pihak manajemennya, Rebbeca Klopper muncul ke publik minta maaf atas kegaduhan video 47 detik mirip dirinya.

Sambil tertunduk seperti menahan air mata, Rebbeca meminta maaf kepada publik dan keluarga Fadly Faisal atas viralnya video 47 detik tersebut.

“Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia diebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Dalam hal ini saya, Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut,” kata Rebecca di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Rebecca juga meminta maaf kepada keluarga besar kekasihnya, Fadly Faisal, yang ikut terseret atas pemberitaan mengenai dirinya.

“Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dari berita tersebut,” ujar Rebecca Klopper.

Dalam pernyataannya, Rebecca Klopper meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi akibat pemberitaan seputar kemunculan video syur mirip dirinya. Dirinya meminta maaf kepada keluarga, rekan, dan klien-kliennya.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien dan fans yang telah memberikan semangat,” ujar Rebecca Klopper.

Rebecca sendiri menyerahkan permasalahan tersebut kepada polisi. Dia juga meminta didoakan agar diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan ini.

Rebecca Klopper membacakan pernyataan yang ditulis dalam selembar kertas. Rebecca Klopper mengatakan bahwa permasalahan itu telah dilaporkan di Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023.

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …