Tiket Indonesia vs Palestina Mulai Dijual Hari ini, 10% Hasil Penjualan akan Disumbangkan untuk Palestina
Tiket Indonesia vs Palestina bisa dibeli melalui situs tiket.com dan situs PSSI. Penjualan tiket bakal dimulai pada Rabu (7/6) pukul 10.00 WIB. (Foto: pikiranrakyat.com)

Tiket Indonesia vs Palestina Mulai Dijual Hari ini, 10% Hasil Penjualan akan Disumbangkan untuk Palestina

Siwindumedia.com – Tiket laga persahabatan antara timnas Indonesia vs Palestina dalam tajuk Fifa Match Day akan mulai dijual hari ini, Rabu (7/6/2023).

Netizen ramai-ramai menyerbu kolom komentar Instagram PSSI dengan berbagai reaksi. Sejumlah netizen sudah bersiap-siap memburu tiket pertandingan Indonesia vs Palestina yang akan mulai dijual mulai hari ini.

Diketahui, pertandingan Indonesia vs Palestina akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni 2023. Selain untuk memperbaiki peringkat FIFA, laga melawan Palestina pun jadi ajang jajal kekuatan sebelum melawan Argentina.

PSSI kabarnya akan menjual 40 ribu tiket Indonesia vs Palestina. Ada dua kategori tiket yang dijual: Kategori Ekonomi dijual dengan harga Rp100 ribu, sementara VIP dibanderol dengan harga Rp250 ribu.

Hal itu seperti disampaikan oleh anggota komite eksekutif PSSI, Arya Sinulingga. Dia mendampingi Ketum PSSI, Erick Thohir, saat melakukan inspeksi GBT menjelang laga itu.

“Untuk tiket, kami sudah berkoordinasi juga dengan kawan-kawan di Persebaya dan teman-teman lainnya, kami putuskan untuk ekonomi Rp 100 ribu, sementara untuk VIP Rp 250 ribu,” kata Arya dalam konferensi pers di Surabaya.

Baca Juga:  Hadiri Ghatering Akademi Easga, Petinggi Olahraga Kuningan Berikan Banyak Pesan

“Nanti akan bisa dibeli di tiket.com, besok, mulai jam 10 pagi. Ada juga lewat website pssi.org. Jadi, teman-teman bisa beli tiket di sana, suporter bisa tiket di sana. Seperti yang dikatakan pak Ketum tadi, bahwa 10 persen penjualan tiket akan disumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina. Kuotanya 40 ribu,” kata dia menambahkan

Terkait harga tiket Indonesia vs Palestina tersebut, sejumlah netizen di medsos menganggapnya cukup murah.

“Tiket Indonesia vs Palestina murah meriah, di Jatim pula mainnya. Tapi kenapa harus Rabu sih? Sabtu gitu, aku berangkat,” tulis salah satu netizen.

Tiket Indonesia vs Palestina bisa dibeli melalui situs tiket.com dan situs PSSI. Penjualan tiket bakal dimulai pada Rabu (7/6/2023) pukul 10.00 WIB.

“Ini persahabatan dua negara, seluruh penjualan tiket nanti, 10 persennya nanti kami akan sumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina, yang sampai hari ini masih berjuang,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat meninjau GBT, Selasa (6/4/2023).

Cek Juga

Sejarah! Timnas Indonesia Singkirkan Korea Selatan Menuju Semifinal Piala Asia U-23

Sejarah! Timnas Indonesia Singkirkan Korea Selatan Menuju Semifinal Piala Asia U-23

SiwinduMedia.com – Hasil Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia …