Hendak Diwisuda, Mahasiswa Unsil Putra Kepala Bappeda Kuningan Dilaporkan Hilang

SiwinduMedia.com – Seorang mahasiswa Universitas Siliwangi (Unsil) Jurusan Tehnik Sipil bernama Atra Adhi H, dilaporkan hilang sejak Kamis pagi (1/6/2023).

Diketahui, Atra Adhi merupakan warga asal Kuningan yang bertempat tinggal di Jalan Djuanda Nomor 121 Kuningan, Jawa Barat. Ia dilaporkan hilang pada Sabtu, (3/6/2023).

Kronologi kejadian, pada Kamis lalu Atra berangkat dari Kuningan menuju Tasikmalaya dengan mengendarai motor Honda Scoopy warna coklat muda bernomor Polisi Z 3647 CY.

Hingga malam ini sebagaimana kabar kehilangan yang tersebar di sejumlah grup WA, Atra masih dalam pencarian. Pihak keluarga mengabarkan bahwa Handphone Atra tidak bisa dihubungi.

Dari laporan yang tersebar, diketahui Atra merupakan putra Kepala Bappeda Kabupaten Kuningan, Usep Sumirat. Atra diketahui akan menjalani wisuda di kampus Unsil, Sabtu ini.

Pihak keluarga telah membuat laporan resmi terkait kehilangan Atra ke kantor Polisi terdekat, dengan tujuan Atra dapat segera ditemukan.

Pihak keluargapun memohon bantuan kepada semua masyarakat khususnya warga Kuningan umumnya Jawa Barat, yang membaca dan mendengar berita kehilangan Atra Adhi.

Baca Juga:  Pihak Unsil Angkat Bicara Soal Mahasiswa Asal Kuningan yang Dikabarkan Hilang

“Bila mengetahui informasi Atra, maka langsung menghubungi nomer kontak ini WA/085321961206 atas nama Usep Sumirat selaku Orang Tua Atra,” tulis pesan berantai itu.

Cek Juga

Tanggapi Masalah Kohe di Wilayah Cigugur, Pemda Kuningan Gandeng TNGC Bangun IPAL

Tanggapi Masalah Kohe di Wilayah Cigugur, Pemda Kuningan Gandeng TNGC Bangun IPAL

SiwinduMedia.com – Menanggapi banyaknya laporan warga terkait pembuangan limbah ternak yang tidak tepat sasaran, Penjabat …