Legenda AC Milan dan Brazil, Ricardo Kaka Hebohkan Pengunjung Mall Plaza Indonesia
Kaka berfoto dengan para pemain Persija (Foto: Liputan6.com)

Legenda AC Milan dan Brazil, Ricardo Kaka Hebohkan Pengunjung Mall Plaza Indonesia

Siwindumedia.com – Suasana Oppo Gallery di Mall Plaza Indonesia mendadak ramai pada Sabtu, 3 Juni 2023. Nampak puluhan pencinta bola berkerumun di sana menungu kedatangan legenda sepak bola AC Milan dan Brazil, Ricardo Kaka.

Sejak jam 08.00 Wib  atau tepatnya sebelum Kaka tiba, para penggemarnya yang terdiri dari laki-laki, wanita hingga anak kecil nampak berkerumun di depan gerai Oppo. Mereka terlihat sabar menunggu kedatangan sang idola.

Saat Kaka tiba tepat pukul 10.00 WIB, fans yang sudah berkumpul histeris meneriakkan nama Kaka serta menyanyikan chant untuknya.

Kaka datang ke Oppo Gallery untuk mengadakan meet and greet dengan para pembeli hp flagship terbaru Oppo N2 Flip. Ada sekitar 55 orang yang beruntung dapat berkesempatan untuk berfoto bareng dan mendapatkan bola bertanda tangan Kaka.

Tak hanya pembeli hp Oppo yang berkesempatan foto bareng, 10 pemain Persija Jakarta juga diundang untuk bisa bertemu dengan Kaka. Diantaranya ada Andritany, Alfriyanto Nico, Syahrian Abimanyu, Donny Pamungkas, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Muhammad Ferrari, Hansamu Yama, Cahya Supriadi dan Maman Abdurahman.

Selain itu, terlihat juga Raffi Ahmad beserta istrinya Nagita Slavina dan putranya Rafathar Malik Ahmad juga hadir dalam acara tersebut. Raffi sempat berbincang-bincang sejenak dengan Kaka sebelum sesi meet and greet digelar.

Kaka sendiri datang ke Indonesia sejak hari Jumat, 2 Juni 2023 sore. Eks pemain AC Milan itu datang atas undangan Oppo Indonesia. Kebetulan Kaka baru saja didaulat menjadi brand ambassador global perusahaan teknologi asal China tersebut

Tak cuma ke Indonesia, Kaka juga akan berkunjung ke Beijing dan kemudian ke Istanbul menyaksikan final Liga Champions bersama Oppo.

Cek Juga

Ujang Beri Kode PKB Belum Tentu Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati

Ujang Beri Kode PKB Belum Tentu Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati

SiwinduMedia.com – Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan H Ujang Kosasih, memberikan pernyataan bahwa pengumuman DPP …