Akhirnya..!! Hanyen Tenggono Jatuh ke 'Pelukan' Partai Golkar, Saingi Dudy Pamuji Nyaleg di Provinsi
Hanyen Tenggono foto bersama jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan, usai resmi bergabung, Kamis sore (2/6/2023). Foto: Mumuh Muhyiddin/SiwinduMedia.com

Akhirnya..!! Hanyen Tenggono Jatuh ke ‘Pelukan’ Partai Golkar, Saingi Dudy Pamuji Nyaleg di Provinsi

SiwinduMedia.com – Teka teki akan kemana Hanyen Tenggono berlabuh pasca cabut dari Partai Gerindra, kini terjawab sudah. Hanyen akhirnya jatuh ke ‘pelukan’ Partai Golkar.

Kabar Hanyen akan memilih Partai Golkar sebagai kendaraan pencalegannya itu, sebenarnya sudah tercium sejak awal. Yakni saat dirinya bertemu Ketua DPD Golkar Kuningan Asep Setia Mulyana beberapa waktu lalu, terlebih saat itu Hanyen sudah dipakaikan jas kuning berlogo Partai Golkar.

Meski demikian, saat itu Hanyen belum membuka keputusan tersebut. Ia menyampaikan sedang terus membangun komunikasi dengan berbagai Parpol.

Kamis sore tadi (2/6/2023), Hanyen mendatangi kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan, di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Cijoho. Ia disambut langsung Ketua DPD Golkar Kuningan H Asep Setia Mulyana beserta jajaran.

Hanyen terlihat mengenakan kemeja putih dan rompi berlogo Partai Golkar. Secara resmi Hanyen menyatakan telah masuk ke Partai Golkar dan siap membesarkan partai ini.

Kepada sejumlah media, Bos Sangkan Park ini menjelaskan alasan mengapa dirinya memilih bergabung dengan Partai Golkar. Menurutnya, partai ini memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasinya dalam melayani masyarakat.

Baca Juga:  1 Juni 2023, Hanyen Tenggono Bakal Putuskan dari Partai Apa Dia Nyaleg Pasca Mundur dari Gerindra

Selain itu, ia juga menganggap Partai Golkar sebagai partai yang memiliki komitmen kuat terhadap pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

“Berlabuh di Partai Golkar karena adanya masukan dan juga pilihan hati, apalagi banyak keluarga yang sudah lebih dahulu berkiprah di Partai Golkar. Dan kebetulan juga saat berbincang memiliki visi dan misi yang sama dengan Ketua DPD Golkar Kuningan,” ujar Hanyen.

Akhirnya..!! Hanyen Tenggono Jatuh ke 'Pelukan' Partai Golkar, Saingi Dudy Pamuji Nyaleg di Provinsi
Hanyen Tenggono (kedua dari kanan) foto bersama Ketua DPD Golkar H Asep Setia Mulyana dan jajaran, usai resmi bergabung dengan partai ini.

Usai keputusannya untuk memantapkan hati berlabuh di Partai Golkar, Hanyen meminta maaf kepada seluruh pimpinan Partai yang telah membuka pintu lebar mengajak dirinya bergabung.

“Saya berterimakasih dan memohon maaf, belum bisa bergabung dengan partai-partai tersebut dan akhirnya Saya memilih Golkar sebagai kendaraan politik saya,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kuningan Asep Setia Mulyana, menyambut baik keputusan Hanyen. Ia menyatakan kehadiran Hanyen akan memperkaya kader Partai Golkar, serta memberikan energi baru dalam upaya memajukan Kuningan.

“Alhamdulillah, ada chemistry yang kuat saat saya berkomunikasi, dan tentunya Kami menyambut baik. Saya bersama jajaran pengurus Partai Golkar akan mengusung Pak Hanyen untuk turun pada Pileg 2024 di Dapil Jabar XIII,” sebut Asep.

Baca Juga:  Gaspol! Pasca Mundur dari Gerindra, Hanyen Tenggono Jadi "Rebutan" Parpol

Bergabungnya pengusaha muda tersebut pada partai berlambang beringin, sambung Asep, pihaknya telah mempersiapkan Hanyen Tenggono sebuah amanah sebagai Wakil Ketua Pemuda dan Olahraga DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan.

“Kami sudah siapkan untuk pengembangan potensi kader muda Golkar kedepannya,” kata Asep.

Dengan potensi yang dimiliki Hanyen, Asep yakin Hanyen akan memberikan kontribusi yang berarti dalam memajukan Partai Golkar dan Kuningan.

Keputusan Hanyen Tenggono untuk bergabung dengan Partai Golkar menandai perjalanan politiknya yang baru.
Keputusan Hanyen untuk bergabung dengan Partai Golkar disambut baik oleh para pengurus partai tersebut.

Mereka menyatakan bahwa kehadiran Hanyen akan memberikan sumbangsih yang berarti bagi perkembangan Partai Golkar di Kuningan.

Dengan akan majunya Hanyen sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Dapil Jabar XIII (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran), membuat persaingan Caleg Provinsi dari Dapil ini bertambah ketat. Hanyen pun bakal bersaing ketat dengan Bacaleg incumbent dari partai yang sama, yang saat ini menjabat anggota DPRD Jabar, H Dudy Pamuji.

Baca Juga:  Jabat Ketua HKTI Kuningan, Hanyen Tenggono Siap Majukan Potensi Pertanian

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www siwindumedia com/4120/akhirnya-hanyen-tenggono-jatuh-ke-pelukan-partai-golkar-saingi-dudy-pamuji-nyaleg-di-provinsi

Cek Juga

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Dukungan kepada H Yanuar Prihatin untuk menjadi Bupati Kuningan 2024-2029 terus berdatangan. Kali …