Mulai dari Rp600 Ribuan, PSSI Resmi Umumkan Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) didampingi oleh Waketum Zainudin Amali (kanan) dan komedian Cak Lontong (kiri) saat konferensi pers tiket timnas Indonesia vs Argentina di Stadion GBK, Senin (29/5/2023). Dalam kesempatan itu, Erick Thohir mengungkapkan cara PSSI untuk memberantas calo tiket Indonesia vs Argentina.(Foto : Dok. PSSI)

Mulai dari Rp600 Ribuan, PSSI Resmi Umumkan Harga Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina

Siwindumedia.com – PSSI menggelar jumpa pers di GBK, Jakarta, Senin (29/5/2023) bertajuk Launching Tiket Fifa Match Day Indonesia vs Argentina. Seperti diketahui, Indonesia vs Argentina akan bermain di FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang.

Seperti diketahui, Indonesia akan melawan Argentina di FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang. Kedua tim sudah mengumumkan skuad masing-masing. Nama Lionel Messi, megabintang Tim Tango masuk di dalamnya.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan tiket termurah dijual dengan harga Rp600 ribu. Sementara harga tiket termahal Rp4.250.000.

“19 Juni Insya Allah kita punya pertandingan internasional kelas dunia. Kita akan mulai penjualan tiket mulai 5 Juni khusus untuk BRI card holder,” ujar Erick dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/5/2023).

Erick menambahkan, pembelian tiket di mulai pada 5 Juni untuk pemegang kartu BRI. Kemudian berlanjut pada 6 dan 7 Juni untuk penjualan umum.

“Kita mulai penjualan tiket pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI, lalu 6 dan 7 Juni baru ada public sales,” ungkapnya.

Baca Juga:  Akademi Sepak Bola Easga FC, Siap Cetak Pesepakbola Profesional di Kuningan

“Jumlah tiket yang dijual adalah 60 ribuan. Pembeliannya bisa di website PSSI, dan tiket.com. Kick off pertandingannya pukul 07.30 WIB malam,” sambungnya.

“Untuk kategori III Rp 600 ribu, kategori II Rp 1,2 juta, kategori satu Rp 2,5 juta, dan untuk VIP barat dan timur Rp 4,250 juta,” jelas Erick Thohir.

Laga ini juga sekaligus menjadi agenda dalam Tur Asia Argentina 2023. Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni memastikan bakal memboyong Lionel Messi dalam lawatannya ke Asia.

Selain akan menghadapi Indonesia, Argentina juga dijadwalkan bakal melawan Australia di Beijing, China, pada 15 Juni mendatang.

Cek Juga

Sejarah! Timnas Indonesia Singkirkan Korea Selatan Menuju Semifinal Piala Asia U-23

Sejarah! Timnas Indonesia Singkirkan Korea Selatan Menuju Semifinal Piala Asia U-23

SiwinduMedia.com – Hasil Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia …