Miris, Rela Donorkan Ginjal Untuk Sang Pacar Tapi Akhirnya Malah Diselingkuhi
Colleen Le rela donor ginjal untuk pacarnya, tapi ia justru diselingkuhi. (Foto: TikTok/@colleeeniie)

Miris, Rela Donorkan Ginjal Untuk Sang Pacar Tapi Akhirnya Malah Diselingkuhi

Siwindumedia.com – Seorang wanita asal Amerika Serikat (AS) bernama Collen Le rela mendonorkan salah satu bagian organ tubuhnya demi kesembuhan sang pacar. Le rela menjalani operasi pengangkatan salah satu ginjalnya.

Namun malang beberapa bulan setelahnya, pacarnya justru berselingkuh dengan wanita lain.

Dikutip dari laman people, pengalaman Le ini terjadi pada tahun 2016 silam. Ia menceritakan bahwa operasi ginjal tersebut merupakan operasi terbesar yang pernah ia lakukan.

Tetapi, ia tak mempersmasalahkan soal apa yang akan terjadi pada dirinya dan berharap yang terbaik untuk pacarnya.

“Saya gugup melakukan operasi besar seperti itu. Operasi terbesar yang pernah saya lakukan sebelumnya mungkin adalah mencabut gigi bungsu saya,” kata Le.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya tahu itu akan mengubah hidupnya menjadi lebih baik,” sambungnya.

Sangat disayangkan, pengorbanan Le tersebut tidak memberikan dampak sama sekali pada hubungannya. Sebab, pacarnya ternyata berselingkuh dengan wanita lain selama berbulan-bulan setelah ia mendonor ginjalnya.

“Saya percaya sepenuhnya padanya. Saya tidak mengira dia akan melakukan apa pun untuk mengkhianatiku seperti itu. Hal itu benar-benar membuatku lengah,” kata Le.

Baca Juga:  Berjubel ! Pengunjung Padati Area Wisata Air J&J

Le menceritakan, mantan pacarnya dulu mengidap penyakit ginjal kronis pada awal hubungan mereka sekitar 2015. Sang pacar kemudian berjuang untuk melawan penyakit ginjal kronis tersebut.

Pada akhir tahun 2015, ia menawarkan diri untuk menyumbangkan salah satu ginjalnya setelah tes membuktikan bahwa ginjalnya cocok.

“Saya memutuskan diuji untuk melihat apakah kami cocok, karena saya tidak ingin melihatnya mati. Saya sangat gugup,” ucap Le, dikutip dari Daily Mail.

Pada Mei 2016, Le akhirnya menjalani operasi donor ginjal untuk pacarnya. Mereka berdua pun sembuh total setelah transplantasi berhasil.

Bukannya hubungan mereka makin harmonis akibat perngorbanan yang telah dilakukan Le, hubungan keduanya justru malah kerap diwarnai dengan pertengkaran.

Hanya tujuh bulan kemudian, pacar Le melakukan perjalanan ke Las Vegas untuk menghadiri pesta bujang dari seorang teman.

Saat pulang, pacarnya mengaku tak lagi setia padanya. “Saya harus pergi bekerja malam itu juga, saya dulu bekerja di Disneyland, tempat di mana mimpi menjadi kenyataan,” jelas dia.

Baca Juga:  Guyub! Warga Kedungarum Gotong Royong Perlebar Jalan Usaha Tani

“Anda harus selalu terlihat bahagia. Mereka kemudian meminta saya pulang setelah itu,” sambungnya.

Kisah pahit tersebut telah Le bagikan di akun Tik-Tok miliknya @colleeeniie dan telah disaksikan jutaan kali.

Cek Juga

Unik! Ibu-Ibu Ikut Obrog, Bangunkan Sahur Sambil Karaokean

Unik! Ibu-Ibu Ikut Obrog, Bangunkan Sahur Sambil Karaokean

SiwinduMedia.com – Setiap memasuki bulan Ramadhan, Obrog menjadi aktivitas yang sering dijumpai dibeberapa daerah di …