Kocak! Niat Hati Mau Tawuran, Yang Datang Malah Polisi
Ilustrasi tawuran antar warga (Foto: viva.co.id)

Kocak! Niat Hati Mau Tawuran, Yang Datang Malah Polisi

Siwindumediacom – Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat berhasil menggagalkan aksi tawuran puluhan pemuda bersenjata tajam di Gang Aut, Jalan Surya Kencana, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah.

“Diduga akan melakukan tawuran, sementara pemeriksaan masih berlangsung,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso saat dikonfirmasi di Kota Bogor, Minggu (28/05/2023).

Bismo menerangkan bahwa tim pengurai massa (Raimas) dan tim patroli Satlantas memergoki para pemuda yang hendak tawuran di Gang Aut pada Minggu (28/5/2023) pukul 3.00 WIB.

Pantauan tim patroli, lanjutnya, mereka datang berkelompok secara terpisah-pisah dan berkumpul di wilayah Jalan Suryakencana.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria menyebutkan sebanyak delapan personel Raimas dan 10 orang piket lantas menghampiri para pemuda yang tengah bersiap tawuran.

Sebelum aksi mereka terlaksana, patroli yang dipimpin Kasatlantas Polresta Bogor Kompol Galih Apria itu segera mendekat hingga puluhan orang pemuda berlari berhamburan dan meninggalkan senjata tajamnya ke selokan. Namun, sebagian dari mereka berhasil ditangkap.

“Seketika personel gabungan Piket Raimas dan Piket Lantas yang kami pimpin langsung mendekat dan menggagalkan aksi tersebut,” terangnya.

Baca Juga:  3 Pelamar Calon Dirut PAM Kuningan Dinyatakan Lolos Seleksi, Acep Purnama Bakal Pilih Siapa?

Galih menduga, aksi tawuran tersebut memang sudah direncanakan antar kelompok pemuda di Bogor untuk janji bertarung di Gang Aut.

“Ada indikasi sudah janjian untuk melakukan tawuran. Saat ini sedang didalami,” katanya.

Barang bukti yang berhasil diamankan ialah delapan celurit, satu pedang, dua botol miras dan tiga telepon genggam.

“Diamankan ada beberapa kelompok. Sementara berdasarkan wilayah ke 9 orang ini berasal dari wilayah Tajur, Ciapus, Curug Nangka dan orang Suryakencana,” pungkasnya.

Cek Juga

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

SiwinduMedia.com – Kondisi mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH hingga kini masih dalam …