Seorang Pasien RSUD Gunung Jati Cirebon Tewas Diduga Akibat Terjatuh dari Lantai Dua RS
Kasus ini ditangani oleh pihak kepolisian Sat Reskrim Polres Cirebon Kota untuk dilakukan penyelidikan mendalam (Foto: jabar.inews.id)

Seorang Pasien RSUD Gunung Jati Cirebon Tewas Diduga Akibat Terjatuh dari Lantai Dua RS

Siwindumedia.com – Seorang pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunung Jati Cirebon, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia, Sabtu (27/5/2023). Korban diketahui atas nama Warsid (64) warga Cirebon. Pasien berusia 64 tahun itu ditemukan tergeletak di lantai dasar dengan dugaan terjatuh dari lantai dua di gedung perawatan.

Humas RSUD Gunung Jati, Linda Rafiani membenarkan soal adanya peristiwa itu. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (27/5) sekitar kurang lebih pukul 17.30 WIB.

“Kami sampaikan bahwa memang benar ada kejadian itu (pasien diduga terjatuh),” kata Linda Sabtu (27/5/2023) malam.

“Korban ditemukan di luar gedung sekitar 17.30 WIB. Korban ini pasien rawat inap,” ucapnya lagi.

Linda menjelaskan, korban merupakan seorang pasien yang tengah menjalani perawatan di RSD Gunung Jati. Pihak RSD Gunung Jati Cirebon, sambung Linda, juga sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Cirebon Kota untuk penanganan berikutnya.

“Pasien sedang dalam perawatan, rawat inap. Berusia 64 tahun. Kami tidak bisa memberikan statmen lebih, karena sedang didalami oleh polisi, Inafis Polres, dan juga Polsek Kesambi,” kata Linda.

Selebihnya, Linda belum bisa memberikan penjelasan secara rinci perihal kronologi dari kejadian tersebut karena sedang dilakukan pengumpulan data, keterangan, dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Mungkin baru itu dulu yang bisa kami sampaikan. Berdasarkan informasi yang kami terima memang ditemukan pasien yang diduga terjatuh dari lantai dua gedung rumah sakit,” ungkap Linda.

Saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk di makamkan. Sementara itu, untuk mengetahui penyebab peristiwa tersebut kasus ini ditangani oleh pihak kepolisian Sat Reskrim Polres Cirebon Kota untuk dilakukan penyelidikan.

 

 

 

 

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …