Diduga Karena Rem Blong, Sebuah Minibus yang Dikendarai ASN Kuningan Menyeruduk Saung Tani Milik HKTI
Akibat benturan keras minibus mengalami rusak parah pada bagian depan. (Foto: siwindumedia.com)

Diduga Rem Blong, Minibus ASN Kuningan Seruduk Saung Tani HKTI

Siwindumedia.com – Telah terjadi sebuah laka lantas tunggal sebuah kendaraan minibus warna hitam bernopol B 1576 VW yang dikendarai oleh Aparat Sipil Negara (ASN) Kuningan menabrak sebuah saung tani hingga rusak parah pada Senin, (22/5/2023) sekitar pukul 09.00 WIB kemarin.

Saung atau bangunan tersebut merupakan milik Organisasi Himpunan Kelompok Tani atau HKTI. Akibat kejadian ini, sang pengemudi berinisial US yang merupakan Aparat Sipil Negara (ASN) PUTR dan salah satu penumpang lainnya mengalami luka ringan. Korban luka tersebut langsung ditolong oleh warga setempat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dari  hasil analisa petugas di tempat kejadian, penyebab kecelakaan tersebut diduga karena mobil mengalami masalah rem blong. Sehingga mengakibatkan sang pengemudi hilang kendali lalu kemudian minibus menghantam bangunan.

Kasatlantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal tersebut. Menurutnya total ada 5 orang dalam kendaraan minibus yang mengalami kecelakaan tersebut.

“Total ada 5 orang berada didalam minibus warna hitam bernopol B 1576 VW. Mereka merupakan ASN Dinas PUTR yang bertujuan melakukan survei” ungkapnya.

Baca Juga:  Tok! KPU Tetapkan 895.041 Warga Kuningan Sebagai Pemilih Pada Pemilu 2024

Kendaraan minibus tersebut berhasil dievakuasi pada Senin siang. Kecelakaan ini sendiri masih dalam proses penanganan Satlantas Polres Kuningan.

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …