Kecelakaan Maut di Cihideunggirang, Tabrakan Antara Motor Vario dengan Vespa Akibatkan 1 Orang Meninggal Dunia
ILustrasi tabrakan maut antara dua motor (Foto: opsi.id)

Kecelakaan Maut di Cihideunggirang, Tabrakan Antara Motor Vario dengan Vespa Akibatkan 1 Orang Meninggal Dunia

Siwindumedia.com – Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Kuningan. Insiden tersebut terjadi tepatnya di Jalan Raya Desa Cihideunggirang, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, Rabu (10/5/2023) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. . Diketahui tabrakan tersebut mengakibatkan 1 orang pemotor meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh siwindumedia.com, tabrakan maut tersebut melibatkan dua sepeda motor berjenis Honda Vario bernopol E 3274 YAA dan Vespa dengan nopol B 6456 UF.

Akibat mengalami benturan yang hebat, pengemudi motor Honda Vario bernama Samir (67), warga asal Desa Cihideunggirang meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum Ipda Sri Martini membenarkan kejadian kecelakaan tersebut dan tengah dalam penanganan. Dijelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi di lokasi kejadian menyimpulkan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Vario berusaha menyalip kendaraan di depannya.

“Diduga Vario menyalip terlalu ke kanan dan tak bisa menghindari motor Vespa yang melaju dari arah lawan sehingga tabrakan pun terjadi. Benturan keras menyebabkan pemotor Vario terpental ke jalan hingga beberapa meter. Benturan keras menyebabkan pengendara Vario mengalami luka serius di bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Martini.

Baca Juga:  Instagram Down Pagi Ini, Hebohkan Warganet Hingga Jadi Trending Topik di Twitter

Sementara itu, Dati (62) yang merupakan seorang wanita yang dibonceng korban pengemudi motor Vario dan pengendara Vespa Zaid Maulana (23) warga Desa Cikulak Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon hanya mengalami luka ringan. Keduanya kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Arya Kamuning Kabupaten Kuningan.

“Pengendara motor Vespa hanya mengalami luka ringan, bahu kanan memar dan kondisinya sadar penuh, sedangkan wanita yang dibonceng di motor Vario hanya luka lecet di beberapa bagian tubuh. Keduanya kini sedang dalam perawatan di RSU Arya Kamuning, sedangkan korban meninggal dunia sudah dipulangkan untuk dikebumikan,” pungkas Martini.

Cek Juga

Tak Bisa Dilihat di Indonesia, Jelang Idul Fitri Bakal Terjadi Gerhana Matahari

Tak Bisa Dilihat di Indonesia, Jelang Idul Fitri Bakal Terjadi Gerhana Matahari

SiwinduMedia.com – Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA), mengumumkan sebagian wilayah Bumi akan mengalami …