Kaum Milenial Siap Bergerak Dukung Caleg H Nono Sujono Lewat Media Digital
Kaum Milenial Siap Bergerak Dukung Caleg H Nono Sujono Lewat Media Digital. (Foto: IST)

Kaum Milenial Siap Bergerak Dukung Caleg H Nono Sujono Lewat Media Digital

SiwinduMedia.com – Salah satu dukungan datang dari kaum Milenial yang bergerak di media sosial untuk kemenangan H Nono Sujono SE, Bakal Calon Anggota DPRD Kuningan yang akan maju dari Dapil Kuningan 1.

Andika, salah seorang kaum milenial yang menekuni di bidang editor, media sosial, dan desain grafis, menjadi pembentuk Tim Relawan Nono Sujono. Ia membentuk relawan pemenangan dengan nama Dulur Kang H Nono.

Relawan ini dibentuk untuk membantu proses pencalonan H Nono Sujono di Media Sosial (Medsos). Nono sendiri merupakan tokoh Kuningan yang akan “Makalangan” pada Pileg 14 Februari 2024, dari PDI Perjuangan.

“Tentunya saya Mendukung dengan kemampuan saya, karena pada dasarnya melihat dari perkembangan zaman, penggunaan media sosial sangat bermanfaat, khusunya di tahun Pemilu ini. Penggunaan tekhnologi menjadi nomor 1 untuk melakukan branding dan kampanye,” ujar Andika kepada SiwinduMedia.com, Senin (8/5/2023).

Kini tim relawan bernama Dulu Kang H Nono, telah mulai bergerak dengan memanfaatkan medsos, dari mulai Facebook, Instagram, Twitter, dan medsos lainnya. Berbagai kegiatan H Nono dibantu tim relawan, disosialisasikan melalui Medsos tersebut.

Baca Juga:  Tanpa Sensor! Bebeb Jius Mundur dari Pencalegan PPP Kuningan Demi Ganjar Pranowo?

Menanggapi hal itu, H Nono Sujono, mengaku sangat senang dan bangga karena ternyata di Kabupaten Kuningan masih banyak anak muda yang melek akan teknologi, dan memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi dan bersama dalam politik tahunan ini (Pemilu 2024, red).

“Saya acungkan jempol untuk generasi milenial yang banyak mengikuti arah teknologi ini. Saya rasa kecenderungan penggunaan media sosial yang negatif akan berkurang dengan pengarahan yang baik ini,” kata Nono kepada SiwinduMedia.com.

Terhadap tim media yang mendukungnya itu, Nono berharap bisa memberikan wawasan terhadap generasi muda khususnya di Kabupaten Kuningan, akan pentingnya penggunaan teknologi secara sehat.

“Saya berharap kepada relawan kaum milenial yang mendukung saya ini, agar juga bisa memberikan wawasan kepada yang lain, dengan memanfaatkan teknologi medsos secara sehat,” harapnya.

Bagi siapapun Calegnya, lanjut Nono, penggunaan teknologi saat ini sangat diperlukan. Hanya saja, ia kembali berpesan agar pengguna medsos, khususnya kaum milenial di Kabupaten Kuningan, agar memanfaatkannya dengan baik, lebih khusus dimanfaatkan untuk sosialisasi Bakal Caleg. Itu semua sah-sah saja, sehingga popularitas dan elektabilitas Bakal Caleg menjadi naik.

Baca Juga:  PKS Parpol Pertama Daftar ke KPU! Bawa 50 Bacaleg Berbondong-bondong Naik Odong-odong!

“Saya sendiri yang notabene merupakan Caleg Dapil 1 Kuningan dari PDI Perjuangan, Insya Allah peduli akan generasi muda di Kuningan ini. Saya berharap banyak agar mereka bisa memanfaatkan dari segala sektor, supaya mampu menaikan popularitas melalui penggunaan teknologi secara sehat,” tandasnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www siwindumedia com/3525/kaum-milenial-siap-bergerak-dukung-caleg-h-nono-sujono-lewat-media-digital

Cek Juga

Ujang Beri Kode PKB Belum Tentu Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati

Ujang Beri Kode PKB Belum Tentu Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati

SiwinduMedia.com – Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan H Ujang Kosasih, memberikan pernyataan bahwa pengumuman DPP …