Bertambah Satu, Korban Jiwa Kecelakaan Bus Rombongan Peziarah Asal Tangerang di Objek Wisata Guci Jadi 2 Orang
Korban tewas kecelakaan bus masuk jurang di Guci Tegal, Jawa Tengah, Minggu 7 Mei 2023 bertambah jadi dua orang. (Foto: Antara)

Bertambah Satu, Korban Jiwa Kecelakaan Bus Rombongan Peziarah Asal Tangerang di Objek Wisata Guci Jadi 2 Orang

Siwindumedia.com – Korban jiwa dalam kecelakaan bus di Objek Wisata Pemandian Air Panas Guci, Tegal, Jawa Tengah, bertambah satu orang pada Senin (8/5/2023) dini hari.

Info yang diperoleh Siwindumedia.com, korban meninggal bertambah satu orang atas nama Ibin Mukorobin (50). Korban wafat di RS Dr Susilo, Slawi, Tegal pukul 02.00 WIB.

Ibin, yang merupakan merupakan satu dari 100-an peziarah asal Serpong Utara ke Pekalongan dan Guci pada Sabtu (8/5/2023) itu, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Susilo, Tegal, Jawa Tengah akibat mengalami luka berat.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menuturkan, Ibin selaku korban luka berat meninggal sekitar pukul 02.00 WIB.

“Info yang tadi baru kami dapatkan, atas nama Bapak Ibin itu meninggal dunia sekitar jam 02.00 WIB,” tutur Pilar di rumah duka korban meninggal lain di Jalan Pondok Serut, Paku Jaya, Serpong Utara, Senin.

Sebelum meninggal dunia, korban sempat menerima perawatan di RSUD dr Soeselo. Jenazah Ibin akan diantarkan ke Serpong Utara pada Senin pagi menggunakan ambulans.

Baca Juga:  Revitalisasi OW Waduk Darma Sisakan Masalah! Gubernur Jabar Disebut Pengecut

“Akan diobservasi dulu sekitar 2-3 jam. Jadi sekitar pukul 06.00 WIB-07.00 WIB akan diantarkan ke sini (Tangerang Selatan),” sebut Pilar. Adapun jenazah Maja telah dimakamkan pada Senin dini hari. Pilar Saga turut mendampingi keluarga Maja, mulai kedatangan jenazah hingga pemakaman. Jenazah Maja dimakamkan tidak jauh dari rumah dukanya di Jalan Pondok Serut.

Dengan demikian, jumlah korban jiwa dalam kecelakaan itu menjadi dua orang. Satu orang lainnya yang bernama Maja (58) dinyatakan meninggal pada Minggu (7/5/2023).

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …