Video Aksi tak Senonoh Wanita Bercadar di Kebun Teh Ciwidey Bikin Heboh, Polisi Akhirnya Turun Tangan
Video viral wanita bercadar melakukan adegan tak senonoh di kebun teh Ciwidey (Foto: Video facebook @shinta)

Video Aksi tak Senonoh Wanita Bercadar di Kebun Teh Ciwidey Bikin Heboh, Polisi Akhirnya Turun Tangan

Siwindumedia.com – Aksi tak senonoh seorang wanita bercadar di daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung membuat heboh media sosial. Video viral tersebut menampilkan wanita tersebut memperlihatkan bagian sensitifnya di tempat umum, yang menjadi sorotan netizen.

Dilihat dari unggahan akun facebook @shinta di group Ciwidey Viral, wanita dalam video itu terlihat menggunakan baju jeans biru dengan hijab dan cadar hitam.

Ia nampak tengah berada di atas sebuah batu berukuran besar. Kemudian di belakangnya terdapat hamparan kebun teh dan kendaraan yang berlalu lalang.

Wanita tersebut melakukan aksinya pada siang hari. Bahkan terlihat lalu lintas jalanan di belakang wanita tersebut masih ramai.

Para netizen pun mulai heboh membicarakan video viral tak senonoh tersebut. Selain di Facebook, pembahasan tentang video viral wanita bercadar ini juga ramai dibahas di medsos lain seperti Twitter.

Dari pantauan siwindumedia.com, Jumat (5/5/2023), sejumlah akun Twitter dengan sengaja membahas video ini bahkan membagikan link-nya.

Adapun pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas video viral tersebut. Penyelidikan ini tentunya dilakukan agar tidak ada informasi yang simpang siur akibat video viral tersebut.

Baca Juga:  Mengenang Tragedi 14 Mei 1998, Salah Satu Masa Kelam Dalam Sejarah Hak Asasi Manusia di Indonesia

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait video viral wanita bercadar di Ciwidey tersebut. Sehingga belum ada informasi resmi mengenai siapa hingga dimana sebenarnya video tersebut dilakukan.

“Sedang diselidiki,” kata Kusworo.

Perlu diketahui, segala link yang ada di media sosial terutama mengenai video-video tidak senonoh seperti itu seringkali berisi link phising atau palsu.

Link phising merupakan link yang harus dihindari karena bisa berisi kejahatan elektronik berbahaya yang bisa merugikan orang yang membukanya.

Tidak sedikit juga data-data dapat bocor dan terkena penipuan yang merugikan jika tidak sengaja membuka link tersebut. Jangan sembarang mengakses link yang diberikan orang asing terlebih lagi jika link video tidak senonoh.

Untuk diketahui juga jika menyebarkan foto atau video tidak senonoh di internet, terdapat pasal yang bisa terkena kepada orang yang membagikannya karena telah melanggar hukum.

 

 

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

cewek berhijab dikebun bukak celana

Cek Juga

Gempa Bumi Kuningan Rusak Sejumlah Rumah, BPBD Imbau Warga Tetap Tenang

Gempa Bumi Kuningan Rusak Sejumlah Rumah, BPBD Imbau Warga Tetap Tenang

SiwinduMedia.com – Gempa Bumi kedua berkekuatan M=41 di wilayah Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Kamis sore …