Halal Bi Halal Civitas Akademi UNIKU/Foto:Iwan Setiawan/Siwindumedia.com

Perkuat Soliditas dan Kekeluargaan, Uniku Halal Bihalal Selepas Idul Fitri 1444 H

SiwinduMedia.com – Selepas perayaan Idul Fitri 1444 H, Halal Bihalal menjadi tradisi yang berkembang di masyarakat Indonesia untuk menjalin silaturahmi dan saling bermaafan.

Dalam rangka merayakan momentum Hari Raya Idul Fitri tahun 1444 Hijriah, Universitas Kuningan (Uniku) menggelar acara Halal Bihalal di Gedung Student Center Iman Hidayat Uniku Kampus I, hdengan segenap Keluarga Besar Uniku, Selasa (2/5/2023).

Dikdik Harjadi seleksi Rektor Uniku, dalam sambutannya mengatakan, tahun ini pihaknya bersyukur karena bisa melaksanakan kegiatan rutin silaturahmi lebaran Idul Idul Fitri, yaikni Halal Bihalal.

Atas nama pribadi dan pimpinan juga seluruh civitas akademika Uniku, Dikdik mengucapkan Taqobalallohu Minna Waminkum, Shiyamana Wasiyamakum. Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

“Dengan Halal Bihalal ini untuk mengembangkan harmonisasi, keakraban dan kesolidan. Dan tentu saja ini adalah momentum yang tepat untuk kita saling menguatkan diantara kita semua,” ucapnya.

Sambutan berikutnya disampaikan Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), H Uri Syam. Ia pun mengawalinya dengan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Baca Juga:  1.085 Mahasiswa KKN Uniku Siap Ditempatkan di 60 Desa

“Saya atas nama Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan saling bersalaman, sebagai tanda kekeluargaan dan kekompakan. Mereka pun saling memohon maaf satu sama lain, yang memang menjadi tradisi Halal Bihalal selepas lebaran Idul Fitri.

Cek Juga

Rakyat Palestina Terus Dianiaya, Pontren Al-Multazam Kirim Do'a

Rakyat Palestina Terus Dianiaya, Pontren Al-Multazam Kirim Do’a

SiwinduMedia.com – Pondok Pesantren (Pontren) Terpadu Al-Multazam Kuningan, mengelar Aksi Solidaritas Pesantren untuk Palestina, Jumat …