Viral! Kisah Unik Petugas Damkar Lepaskan Kaleng Biskuit yang Nyangkut di Kepala Seorang Anak
Petugas Damkar Kemayoran sedang berupaya melepas kaleng biskuit yang menempel di kepala seorang anak, Selasa (25/04/2023). (Sumber: Instagram @humasjakfire)

Viral! Kisah Unik Petugas Damkar Lepaskan Kaleng Biskuit yang Nyangkut di Kepala Seorang Anak

Siwindumedia.com – Ada-ada saja kelakuan unik bocah iseng, kadang-kadang hal yang dilakukan bisa berbuntut panjang hingga orang tua kebingungan, sehingga petugas pemadam kebakaran (damkar) pun harus turun tangan membantu.

Hal tersebut terjadi seperti yang dilakukan Petugas Penyelamat Sektor Kemayoran, yang berhasil menunaikan tugas unik yaitu melepas kaleng biskuit yang tersangkut di kepala seorang bocah.

Video sang bocah yang kepalanya nyangkut di kaleng biskuit ini membuat  heboh dunia maya.  “Mau ketawa, tapi kasihan,” begitulah komentar seorang warganet mendapati kejadian kepala seorang anak nyangkut di kaleng biskuit.

Aksi penyelamatan yang dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran (damkar) itu dibagikan akun Instagram @humasjakfire, baru-baru ini, dan langsung jadi viral di media sosial.

Dalam keterangannya, mereka menulis, “Rabu (26 April 2023) Petugas Penyelamat Sektor Kemayoran melakukan evakuasi melepas kaleng biskuit yang menyangkut di kepala seorang anak yang beralamat di Jalan Kampung Bugis, RT 04, RW 04, Kel. Cempaka Baru, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat.”

Baca Juga:  Sambangi Lembaga Pendidikan, PPK Luragung Sisir Pemilih Pemula

Kronologis Kejadian

Mengutip unggahan Instagram resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/4/2023) lalu.

Petugas pemadam kebakaran (damkar) menuliskan kronologi melepaskan kaleng biskuit yang menyangkut di kepala seorang anak di momen Lebaran Idul Fitri. Dalam keterangannya, mereka menulis,”Rabu (26/04/2023) Petugas Penyelamat Sektor Kemayoran melakukan evakuasi melepas kaleng biskuit yang menyangkut di kepala seorang anak yang beralamat di Jalan Kampung Bugis, RT 04, RW 04 Kelurahan Cempaka Baru, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat.”

“Pada Selasa (25/04/2023) pukul 21.10 WIB, sepasang suami istri datang ke pos pemadam kebakaran Sektor Kemayoran meminta bantuan petugas penyelamat untuk melepaskan kaleng biskuit yang menyangkut di kepala anaknya,” imbuhnya.

“Kaleng tersebut tersangkut saat si anak memainkanya dan dengan sengaja memasukannya ke kepala,” katanya.”Namun setelah itu, kaleng sulit dilepaskan dari kepala anak.” “Si anak pun menangis karena kesakitan. Akhirnya, ibu dan ayahnya datang ke Pos Sektor Kemayoran untuk membantu melepaskan kaleng biskuit di kepala anaknya,” sambung pihaknya.

Baca Juga:  4 Bulan Menghilang, Nenek Ikah Akhirnya Ditemukan Sudah Meninggal di Jalur Pendakian

“Mendapat informasi demikian, tiga personel penyelamat langsung melakukan evakuasi pada pukul 21.12 WIB (25/04/2023). Evakuasi berlangsung selama 23 menit. Hingga pukul 21.35 WIB (25/04/2023) kaleng biskuit dapat dilepaskan dari kepala anak tersebut,” tandasnya.

 

Cek Juga

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

Belum Sadarkan Diri, Keluarga Minta Bantuan Doa untuk Kesembuhan Acep Purnama

SiwinduMedia.com – Kondisi mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH hingga kini masih dalam …