Diduga Sopir Ngantuk, Minibus Terguling di Jalan Gunung Keling
Sebuah minibus terbalik setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Gunung Keling, Cigugur, Kuningan, Jumat siang (28/4/2023). FOTO : IST

Diduga Sopir Ngantuk, Minibus Terguling di Jalan Gunung Keling

SiwinduMedia.com – Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan di Jalan Raya Gunung Keling Kecamatan Cigugur, Jumat siang (28/4/2023).

Dari informasi yang disampaikan pengendara lain, Nurdin (37), mobil minibus ini melaju cukup kencang dari arah Cirendang menuju Cigugur. Namun sebelum belokan Gunung Keling, mobil tiba-tiba menabrak tiang listrik di pinggir jalan dan langsung terguling.

Kondisi mobil pun terlihat rusak cukup parah di bagian depan. Saksi kemudian melihat pengendara, yang diduga Ibu-ibu keluar dari dalam mobil, disusul kedua anaknya.

“Kejadiannya tadi. Mungkin nabrak tuang listrik, terus terguling. Kayaknya sopir ngantuk atau melamun,” kata Nurdin saat menginformasikan insiden ini kepada SiwinduMedia.com.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak kepolisian yang turun ke lokasi. Sejumlah warga langsung memberikan pertolongan kepada para penumpang untuk dievakuasi keluar dari dalam mobil.

Belum diketahui kondisi pengendara tersebut. Namun dari kondisi mobil, mengalami kerusakan yang cukup parah dengan posisi terbaik di bahu jalan.

Baca Juga:  Sambil Bawa “Si Bungsu”, Ketua LKKS Kuningan Bagi-bagi Paket Sembako untuk 100 Anak Yatim

Cek Juga

Gasspool! Karang Taruna Luncurkan Program Pendataan Pengurus Desa/Kelurahan se-Kabupaten Kuningan

Gasspool! Karang Taruna Luncurkan Program Pendataan Pengurus Desa/Kelurahan se-Kabupaten Kuningan

SiwinduMedia.com – Sesuai dengan amanat pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, mengenai keteraturan database pengurus …