Dua-Putra-Ahmad-Dhani-Al-dan-El-Resmi-Gabung-Partai-Gerindra
Al-Ghazali dan El Rumi saat bertemu Prabowo (Foto: sinpo.id)

Dua Putra Ahmad Dhani, Al dan El Resmi Gabung Partai Gerindra

Siwindumedia.com – Anak musisi tanah air Ahmad Dhani, Al Ghazali dan El Jallaludin Rumi resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sendiri yang mengumumkan langsung bergabungnya Al Ghazali dan El Rumi pada Kamis (27/4/2023).

Untuk diketahui, Gerindra baru saja melangsungkan rapat koordinasi di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023). Ahmad Dhani turut hadir dalam rakor dan membawa ketiga putranya. Saat konferensi pers mereka pun ditampilkan di depan.

Al tampak mengenakan pakaian berwarna putih. Sementara El menggunakan baju hitam. Keduanya lantas berdiri di belakang Prabowo dalam jumpa pers.

Prabowo mengatakan, Gerindra mendapatkan bantuan kekuatan anak muda milenial yang siap berjuang. “Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara (Al dan El), silakan ke depan,” ujar Prabowo.

Setelah itu, Al dan El tampak maju ke depan untuk berada di sisi Prabowo. Kemudian, Prabowo langsung merangkul Al Ghazali dan El Rumi.

Baca Juga:  Tarif Diskon Rp250 Ribu, Bulan Oktober 2023 KCJB Mulai Beroperasi

Prabowo mengatakan Gerindra harus menjadi partai anak muda untuk membawa masa depan partai. Prabowo menyebut akan ada banyak anak muda yang bergabung ke Gerindra.

“Kita Gerindra adalah partainya anak muda dan kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan. Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami. Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita,” ucapnya.

Prabowo mengatakan partainya selalu buka jalan bagi anak muda yang ingin bergabung. Pihaknya siap menggembleng para anak muda untuk berjuang di masa depan.

Tak lama berselang, Al juga turut mengungkapkan alasannya bergabung dengan Partai Gerindra dan menyampaikan kekagumannya atas sosok Prabowo yang memiliki semangat api membara.

“Saya jujur pilih Pak Prabowo karena fans Pak Prabowo sejak tahun 2014 dan saya melihat Pak Prabowo adalah tokoh yang sangat punya api yang membara dan itu yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda,” ujar Al Ghazali.

Selain hal tersebut, Al juga menyampaikan alasan lain dirinya mengagumi Prabowo. “Dan saya melihat tokoh Pak Prabowo itu adalah tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat. Terima kasih,” tambah Al.

Baca Juga:  Kuningan Bersiap Jadi Tuan Rumah Porpemda Jabar 2023, Digelar November

Cek Juga

Pegawai PAM Kuningan Diberi Arahan Jelang Bupati Acep Lengser

Pegawai PAM Kuningan Diberi Arahan Jelang Bupati Acep Lengser

SiwinduMedia.com – 4 hari menjelang berhenti dari jabatan sebagai Bupati, H Acep Purnama SH MH …