Viral! Diduga Anggota DPRD Bojonegoro Memangku Cewek Seksi di Kamar Hotel, Begini Nasibnya Sekarang
Viral Video Diduga Anggota DPRD Bojonegoro Pangku Cewek (Foto : Twitter @NyaiiBubu)

Viral! Diduga Anggota DPRD Bojonegoro Memangku Cewek Seksi di Kamar Hotel, Begini Nasibnya Sekarang

Siwindumedia.com – Dunia maya tengah dihebohkan dengan video viral berisi foto seorang pria oknum Anggota DPRD Bojonegoro memangku cewek di sebuah kamar mirip kamar hotel.

Dari informasi yang berhasil dihimpun siwindumedia.com dari berbagai sumber, pria yang disebut mangku cewek open BO ini merupakan anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi PKB.

Video anggota DPRD Bojonegoro yang tengah bermesraan dengan cewek cantik itu beredar luas bertepatan dengan momen Lebaran atau Idul Fitri 2023.

Video berdurasi 11 detik itu beredar setelah diunggah oleh akun TikTok @sihtaiiii. Dalam foto itu, keduanya terlihat sedang berada di sebuah kamar hotel.

Sosok pria diduga anggota dewan Bojonegoro itu pun terlihat tengah memangku wanita yang saat itu mengenakan baju putih dengan bagian dada yang sedikit terbuka.

Dalam video itu, tertulis narasi yang berisi sebagai berikut.

“Wajah tikus berdasi yang suka open BO, wajah DPRD Bojonegoro nih senggol dong”

“Menggunakan uang rakyat untuk open BO.”

Diketahui, pria tersebut berinisial ADP atau Agus Dita Pratama. Ia terpilih menjadi wakil rakyat dari Dapil 4 Bojonegoro. Di DPRD Bojonegoro, ADP duduk di Komisi B.

Baca Juga:  Inilah Caleg DPR RI Dapil Jabar X yang Berpotensi Lolos ke Senayan

Saat dikonfirmasi, Ketua Fraksi PKB DPRD Bojonegoro, Sutikno enggan membenarkan atau menampik soal foto viral anggotanya yang memangku cewek open BO. Namun, Sutikno hanya menyebut akan memanggil ADP.

“Kita belum konfirmasi, ada kabar ramai kita akan bersikap apakah itu benar Dita atau tidak, kita nanti akan panggil. Nanti klarifikasi duduk permasalahannya seperti apa,” kata Sutikno.

Disisi lain, Ketua BK DPRD Bojonegoro juga menggelar rapat BK tadi siang (27/04/2023), rapat tersebut dihadiri oleh Ketua BK DPRD Bojonegoro, Wahyuni Susilowati, dan tiga anggota lainnya telah disepakati mengagendakan untuk memanggilnya melalui ketua fraksi PKB.

“Alhamdulillah hari ini melalui rapat internal BK telah disepakati akan memanggil saudara Dita yang ada di video itu, untuk klarifikasi melalui ketua fraksi beliau pada tanggal 2 Mei mendatang, jam 10 di kantor BK,” ungkap Susi panggilan akrabnya ketua BK DPRD Bojonegoro, Rabu (26/4/2023).

“Untuk asal mula video tersebut muncul di akun tersebut belum diketahui pasti, kami berharap teman teman media sabar, kita tunggu klarifikasi beliaunya, itu saja,” kata Susi.

Baca Juga:  Minggu Sibuk! Arya Permana Graha Penuhi Empat Undangan Kegiatan Masyarakat Kuningan

Sementara itu, belakangan usai viral video berisi foto mesra tersebut, muncul semacam klarifikasi dari pemilik akun. Dalam klarifikasi itu disebutkan, bahwa foto yang viral itu merupakan hasil editan. Selain itu, dalam klarifikasi itu pun si pemilik akun menyatakan permohonan maafnya.

Cek Juga

Gempa Bumi Kuningan Rusak Sejumlah Rumah, BPBD Imbau Warga Tetap Tenang

Gempa Bumi Kuningan Rusak Sejumlah Rumah, BPBD Imbau Warga Tetap Tenang

SiwinduMedia.com – Gempa Bumi kedua berkekuatan M=41 di wilayah Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Kamis sore …