Berjubel ! Pengunjung Padati Area Wisata Air J&J
Obyek Wisata J&J Kuningan dipadati pengunjung. Foto: Fikron Lutfi Arif/SiwinduMedia.com

Berjubel ! Pengunjung Padati Area Wisata Air J&J

SiwinduMedia.com – Suasana Wisata J&J H+ 4 pasca Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 masih ramai pengunjung. Rabu, (26/4/2023).

Pasca merayakan Lebaran Idul Fitri bersama keluarga dirumah, masyarakat langsung mencari tempat liburan diluar yang sejuk dan nyaman.

Terdapat ratusan tempat wisata yang rekomended berada di kawasan Kaki Gunung Ciremai, salah satunya wisata J&J yang berlokasi di Jalan Bojong Linggajati Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.

Wisata J&J menjadi salah satu wisata edukasi, terutama untuk kalangan anak-anak agar bisa bermain sambil belajar. Menambah pengetahuan dan wasasan anak-anak untuk mengenal lebih dekat dengan binatang dan juga alam.

Untuk Harga tiket masuk yang disediakan J&J selama liburan Lebaran Idul Fitri cukup Rp. 20.000,- saja untuk semua umur.

J&J menyajikan beberapa destinasi untuk para pengunjung, mulai dari Mini Zoo dan wahana air yang sangat digemari oleh anak-anak serta tempat makan yang cukup untuk berkumpul bersama keluarga.

Sejumlah anak asyik berinteraksi dengan rusa di J&J Kuningan.
Sejumlah anak asyik berinteraksi dengan rusa di J&J Kuningan. Foto: Fikron Lutfi Arif/SiwinduMedia.com

Di tempat wisata ini terdapat berbagai jenis binatang seperti Rusa, Kelinci, Iguana, Burung dan masih banyak lagi binatang lainnya, tak hanya itu pengunjun dapat memberi makan hewan tersebut dan

Baca Juga:  Misteri Investasi Xinyi di Pulau Rempang: Kebohongan, Pemaksaan Warga dan Potensi Kerugian Negara

Selain itu ada wahana Museum Pesawat Terbang yang di sajikan lengkap dengan fasilitas didalamnya dengan harga tiket Rp. 10.000,-/orang.

Terpantau oleh siwindumedia.com, pengunjung J&J yang datang pasca lebaran, mayoritas berasal dari para pemudik karena melihat plat nomor kendaraan pengunjung rata-rata berplat B, ada juga Plat D (Bandung), F (Bogor, Sukabumi), termasuk pengunjung dari jateng dan jatim.

Salah seorang pengunjung, Madi (37) mengaku mengetahui adanya wisata J&J berdasarkan dari penelusuran di google.

” Saya tau wisata J&J dari google, saya liat bagus tempatnya. Pas saya datang ke wisata emang bener sesuai dengan yang dijelaskan di google, ” ungkap Madi pengunjung dari Kota Mangga (Indramayu)

“Tempatnya enak, luas dan yang saya suka bisa foto-foto di museum pesawat terbang dan bisa masuk kedalam pesawatnya, ” lanjut Madi

Cek Juga

Perkuat Tridarma Perguruan Tinggi, Unisa dan Trisakti Jalin Kerjasama

Perkuat Tridarma Perguruan Tinggi, Unisa dan Trisakti Jalin Kerjasama

SiwinduMedia.com – Universitas Islam Al-Ihya (Unisa) Kuningan dan Universitas Trisakti sepakat menggelar kerjasama. Hal itu …