Digawangi 2 Bersaudara dari Kuningan, The Dedy's Band Ciptakan Lagu Bertema Keluarga
Personil The daddy's band (Foto: siwindumedia.com)

Digawangi 2 Bersaudara dari Kuningan, The Daddy’s Band Ciptakan Lagu Bertema Keluarga

Siwindumedia.com – The Daddy’s band berdiri pada tanggal 14 Februari tahun 2019 dari sebuah hubungan kekeluargaan antara keempat personilnya. Grup Band ini dibentuk antar dua bersaudara yakni Andri (Eboo) sebagai gitaris & Iwan Kristiawan (Datux) sebagai drummer serta Don Papank sebagai vokalis & Dian Anjasmara (Che Anjas) sebagai bass & vokal.

Warna musik yang dimainkan ialah musik pop. The Daddy’s memiliki prinsip “Anti Poligami tapi boleh nakal sedikit” yang jelas tergambar pada lirik-lirik lagunya. Lirik-lirik lagu tersebut diangkat dari kisah kehidupan sehari-hari di lingkungan keluarga maupun lingkungan pekerjaan.

Konsep The Daddy’s sendiri mempunyai segmentasi market di AB+ bahkan bisa cenderung bergeser ke segment C atau bahkan D dari sisi
mainstream lagunya.

Musik The Daddy’s dibuat sesederhana mungkin agar para pendengar lagu-lagu The Daddy’s dapat langsung merasakan apa yang terjadi didalam kehidupan The Daddy’s sama dengan apa yang di rasakan pendengar lagu-lagu The Daddy’s.

The Daddy’s band mengincar pasar musik untuk kalangan usia orang yang baru saja menikah atau baru saja berkeluarga, baru saja bekerja, dan bagi yang sedang memiliki masalah–masalah keluarga yang menyenangkan. Tetapi tidak menutup kemungkinan lagu-lagu The Daddy’s dapat dinikmati untuk segala kalangan usia.

Baca Juga:  Tolak Pakai Jaket PSI, Gibran Sebut Dirinya Masih Ber-KTA PDI Perjuangan

Setelah lebaran ini Iwan Kristiawan (Datux) ketika diwawancarai oleh siwindumedia.com pada Selasa, (25/04/2023) mengatakan bahwa The Daddy’s Band akan segera merilis single ke empat-nya yang berjudul “Masih ingat kah kamu”.

Iwan Menjelaskan bahwa single ke empat tersebut bercerita tentang masa lalu dengan mantan ketika sekarang sudah berkeluarga dan menjadi familly man. “Meskipun sudah berkeluarga dan Anti Poligami tapi boleh lah nakal sedikit, sama kaya slogan band kita hehe.”  kata Iwan.

Bagi Anda yang ingin mendengarkan lagu-lagu dari The Daddy’s Band berikut ini siwindumedia.com merangkum daftar single dan akun Youtube official dari The Daddy’s band.

Youtube The Daddys Band Official

List single The Daddy’s Band :

1. Hey kamu

2. Main gila

3. Istriku sayang

4. Masih ingat kah kamu

 

Cek Juga

Unik! Ibu-Ibu Ikut Obrog, Bangunkan Sahur Sambil Karaokean

Unik! Ibu-Ibu Ikut Obrog, Bangunkan Sahur Sambil Karaokean

SiwinduMedia.com – Setiap memasuki bulan Ramadhan, Obrog menjadi aktivitas yang sering dijumpai dibeberapa daerah di …