Usai Bertemu Jokowi, Di Hari Lebaran Kedua Prabowo Subianto Bertemu Aburizal Bakrie dan Airlangga Hartarto
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. (Foto: Instagram @prabowo)

Usai Bertemu Jokowi, Di Hari Lebaran Kedua Prabowo Subianto Bertemu Aburizal Bakrie dan Airlangga Hartarto

Siwindumedia.com – Setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melanjutkan silaturahmi ke rumah Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 22 April 2023. Kunjungan Prabowo ke rumah Aburizal Bakrie terjadi dalam rangka silaturahmi lebaran.

“Masih di suasana lebaran ini, saya juga bersilaturahmi ke Abang sekaligus sahabat saya, Bang Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar,” ujar Prabowo dalam unggahan akun media sosial Instagramnya pada Minggu, 23 April 2023.

Dalam kunjungannya tersebut, tampak Prabowo mengenakan baju muslim berwarna putih dan peci hitam. Sementara Aburizal Bakrie mengenakan batik cokelat.

Keduanya tampak bersalaman. Raut bahagia terpampang jelas di wajah kedua tokoh publik ini.

Masih dalam unggahannya, Prabowo menjelaskan dirinya juga menerima kunjungan silaturahmi dari sahabatnya. Tak lain adalah Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

“Terimakasih kepada sahabat saya Bapak Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar @airlanggahartarto_official atas kedatangannya,” lanjut tulisan caption Instagram Prabowo.

Baca Juga:  Meskipun Hujan, Jamaah Muhammadiyah tetap Lakukan Shalat Id di Kawasan Pacuan Kuda Pulomas

Sebelumnya, Prabowo beserta putranya Didit Hediprasetyo bersilaturahmi ke kediaman Presiden Jokowi di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023) siang. Dalam pertemuan itu, Prabowo disuguhkan beberapa menu makanan khas lebaran oleh keluarga Presiden, termasuk opor ayam.

Ia mengaku tidak ada pembicaraan politis bersama Jokowi. “Tidak ada pembicaraan yang terlalu politis. Ya kalaupun ada tidak mungkin saya ceritakan kepada kalian,” kata Prabowo usai bertemu Jokowi.

Ia mengaku tidak ada pembicaraan politis bersama mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. “Tidak ada pembicaraan yang terlalu politis. Ya kalaupun ada tidak mungkin saya ceritakan kepada kalian,” kata Prabowo usai bertemu Jokowi.

“Dalam pembicaraan tadi ya saya juga laporan terkait perkembangan saat ini. Hal itu sebagaimana tugas saya. Seperti halnya saya juga sempat bertemu waktu beliau di Eropa saya juga di Eropa, saya laporkan perkembangan yang ada,” kata Prabowo.

 

Cek Juga

Hukwas ; Langkah Konkret KPU

SiwinduMedia.com – Pada Bulan November mendatang kita akan melangsungkan pesta demokrasi dalam lingkup daerah yang …