Alumni SMAN 1 Kadugede Bakal Ngumpul di Reuni Akbar SMANEKAD

SiwinduMedia.com – Hari Raya Idul Fitri merupakan momentum untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga dan teman-teman lama. Begitupun yang akan dilakukan oleh alumni-alumni SMA Negeri 1 Kadugede dengan tajuk Reuni Akbar SMANEKAD.

Kata SMANEKAD dipilih bukan tanpa sebab, karena dulu pada saat awal SMA 1 Kadugede hadir ‘lalandian’ yang terkenal adalah SMANEKAD. Itu disampaikan salah satu alumninya, H Uus Yusuf SE, Minggu (23/4/2023).

Dalam reuni yang akan digelar Selasa lusa (25/4/2023), akan dilangsungkan Musyawarah Alumni untuk memperkokoh persatuan alumni-alumni Kadugede, serta rangkaian acara lainnya.

“Perlu diketahui bahwa reuni yang akan digelar melibatkan 32 Angkatan, terhitung sejak awal berdirinya SMA Kadugede hingga lulusan terakhir tahun 2022,” kata Jius, sapaan akrab Bebeb Jius itu.

Dengan maksud terhubungnya komunikasi dari seluruh angkatan, lanjut Jius, acara Reuni SMANEKAD digelar untuk memperkokoh jalinan komunikasi keluarga alumni SMA Negeri 1 Kadugede hingga kapan pun.

Adapun tujuan lain dari Reuni ini adalah sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Alumni SMA Kadugede. Yakni melepas kerinduan terhadap almamater, menghormati Guru dan Sekolah yang telah membesarkan para lulusan, saling mengenal, serta memupuk dan mempererat rasa persaudaraan dan persaudaraan antar sesama angkatan.

Baca Juga:  Reuni Akbar Ponpes Darussalam Al-Khoiriyah Berlangsung Meriah

“Dengan Reuni hari Selasa lusa akan dibentuk forum organisasi Alumni SMUNEKAD yang bisa menjadi wadah kegiatan yang produktif dan positif kedepannya,” pungkas Jius.

Cek Juga

Peringati Hardiknas 2024, Kabupaten Kuningan Akan Launching Mulok Gunung Ciremai

Peringati Hardiknas 2024, Kabupaten Kuningan Akan Launching Mulok Gunung Ciremai

SiwinduMedia.com – Peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Kuningan tahun 2024 digelar di Lapangan Pandapa …