Momentum Idul Fitri 1444 H, Jadi Ajang Reuni 55 Angkatan Alumni Spensangi untuk Bersilaturahmi
Reuni 55 Angkatan Spensangi berlangsung meriah di halaman sekolah. (Foto : Mumuh Muhyiddin/SiwinduMedia.com)

Momentum Idul Fitri 1444 H, Jadi Ajang Reuni 55 Angkatan Alumni Spensangi untuk Bersilaturahmi

SiwinduMedia.comReuni 55 Angkatan alumni SMPN 1 Lebakwangi (Spensangi) dari Tahun 1968-2022 yang digelar Halaman Sekolah SMPN 1 Lebakwangi berlangsung khidmat dan meriah, Minggu (23/4/2023).

Ketua Alumni SMPN 1 Lebakwangi Toto Sunarto SH mengucapkan, terima kasih atas segala kerja keras tim work, sehingga acara dapat terlaksana dengan baik. Selain itu, ucapan terima kasih kepada guru-guru yang telah membimbing dan mengajar, sehingga semua alumni berada di titik sekarang ini.

“Alhamdulillah berkat kerja sama tim work pelaksanaan reuni yang sangat solid. Dan teruntuk untuk guru-guru kami, karena engkaulah kami bisa membuka jendela dunia,” ujar Toto.

Alan Suwgiri, Alumni 2004, menambahkan, dengan pertemuan ini mengambil hikmah dari pertemuan untuk saling menghormati atau menghargai, saling menasihati atau mengingatkan, dan saling memuliakan agar kebersamaan ini tetap terjalin.

“19 tahun kembali menyapa rangkaian cerita di Jalan Gotong royong, menyapa kembali dengan rindu seakan terus bertanya perpisahan bukankah tanpa sebab, harapan bersua pun selalu dinanti wahai dunia kami telah kembali bersua,” ucapnya.

Baca Juga:  Inilah Tempat Wisata Favorit di Kuningan! Cocok untuk Liburan Idul Fitri 2023

Reuni ini merupakan momen spesial yang dinanti-nantikan bagi para alumni Spensangi sebagai ajang silaturahmi.

“Terima kasih kepada ketua panpel reuni dan tim work yang rela meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk mempertemukan seluruh alumni 55 Angkatan dalam bingkai reuni Akbar yang bertujuan mempererat tali silaturahmi,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Lebakwangi, Surya SPd MM Lebakwangi yang juga Alumni 1988 menuturkan, reuni ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk menjalin keakraban para alumni.

Selain itu, wadah alumni sangat berperan mengembangkan sekolah dari berbagi aspek, dan para alumni pun memberikan kontribusi pembangunan sekolah, serta pembangunan lainnya yang ada di area sekolah, seperti masjid dan sarana prasarana lainnya.

Keseruan dari Reuni Alumni Spensangi, masih terasa di Grup WA SPENSANGI melalui celoteh anggota Grup.

Cek Juga

Sekolah 'Keukeuh' Study Tour, Kadisdik: Penuhi Dulu Persyaratannya

Sekolah ‘Keukeuh’ Study Tour, Kadisdik: Penuhi Dulu Persyaratannya

SiwinduMedia.com – Atas kecelakaan bus di jalanan Ciater, Subang, Jawa Barat, yang mengangkut rombongan pelajar …