Sandiaga Uno Kunjungi Kediaman Plt Ketum Mardiono PPP Untuk Lakukan Pembicaraan Empat Mata
Sandiaga Uno bertemu dengan Plt Ketum PPP (Foto: MPI)

Sandiaga Uno Kunjungi Kediaman Plt Ketum Mardiono PPP Untuk Lakukan Pembicaraan Empat Mata

Siwindumedia.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengunjungi kediaman Plt Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono di Kompleks Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada hari pertama Idul Fitri, Sabtu 23 April 2023, pada pukul 19.30 WIB.

Dengan mengenakan baju koko berwarna putih dan peci berwarna hitam, Sandiaga disambut oleh Mardiono yang mengenakan baju koko hitam dan peci berwarna hitam.

Kepada para rekan wartawan, secara singkat Mardiono mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Setelah itu, Mardiono langsung mengajak Sandiaga masuk ke dalam rumahnya untuk diajak berbincang. Perbincangan pun digelar secara tertutup dan empat mata.

Sebelumnya, Mardiono mengatakan bahwa kunjungan Sandiaga ini hanya sekedar silaturahmi lebaran saja. “Ya mungkin, lebaran biasa aja,” kata Mardiono kepada wartawan.

Mardiono menegaskan bahwa tengah puasa bicara politik khusus hari lebaran ini. “Tapi kalau iya, ya semata mata lebaran aja. Enggak ada pembicaraan politik, sama sekali enggak ada. Saya puasa politik satu hari ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kemah Ceria Bareng Arya Permana Graha : From Zero to Hero

Wakil Ketua Dewan Pembina Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno sendiri mengaku telah mendapat izin dari Ketua Umumnya Prabowo Subianto tentang kunjungannya ke kediaman Plt Ketum PPP Mardiono pada Sabtu (22/4/2023) malam.

“Selalu langkah saya ini berkoordinasi dan tentunya kalau silahturahim lebaran ini saya ketemu banyak tokoh, sudah saya sampaikan,” kata dia usai pertemuan dengan Mardiono di Jalan Kencana Merah, Kebayoran Lama, Jakarta Pusat.

Sandiaga Uno mengatakan bahwa komunikasi dengan Prabowo soal kunjungan silahturahmi ke sejumlah tokoh pada Hari Raya Idul Fitri 2023 ini telah dilakukannya tepat sebelum Prabowo bertolak menuju Solo untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Tadi pagi beliau bilang akan langsung ke Solo, saya bilang saya juga akan berkeliling bertemu tokoh di sini. Jadi kami selalu jaga hubungan baik dan saling menukar informasi,” jelas dia.

 

Cek Juga

Ujang Beri Kode PKB Belum Tentu Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati

Ujang Beri Kode PKB Belum Tentu Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati

SiwinduMedia.com – Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan H Ujang Kosasih, memberikan pernyataan bahwa pengumuman DPP …