Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 H Bersama di Masjid Syiarul Islam
Bupati acep purnama saat menyampaikan sambutan dalam rangka shalat idul fitri 1444 H berjamaah di masjid syiarul islam (foto: siwindumedia.com)

Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 H Bersama di Masjid Syiarul Islam

SiwinduMedia.com – Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, S.H., M.H dan Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, S.H., M. Si melaksanakan shalat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M yang bertempat  di Masjid Syiarul Islam, Sabtu (22/04/2023). Kegiatan tersebut merupakan Sholat Ied rutin tahunan di tingkat Kabupaten Kuningan.

Selain itu, turut hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Pejabat Pemerintah Kabupaten Kuningan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Acep menuturkan bahwa atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Kuningan dirinya menyampaikan salam silaturahim kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan serta mengucapkan selamat datang kepada saudara-saudara para perantau yang sudah tiba di kampung halaman.

Lebih lanjut, Acep menyampaikan bahwa Hari Raya Idul Fitri tahun ini merupakan tahun terakhir dirinya menjabat sebagai Bupati Kuningan bersama Wakil Bupati dalam memimpin kuningan untuk masa bhakti 2018-2023.

“Bahwa cita-cita ingin mewujudkan kuningan yang makmur, agamis dan pinunjul diberbagai bidang dengan visi dan misi kami untuk memimpin kuningan selama ini, lahir, tumbuh dan berkembang dari kesadaran bahwa pembangunan yang dilaksanakan adalah untuk mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat kuningan” Ungkapnya.

Baca Juga:  Tips Jaga Berat Badan Saat Lebaran Agar Tetap Ideal

Acep juga menambahkan, dalam mewujudkan visi misi tersebut merupakan hal yang tidak semudah dibayangkan, karena dalam realisasinya terdapat banyak tantangan dan hambatan yang harus dihadapi.

Namun berkat kerjasama dan dukungan dari semua pihak, serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuningan, kami telah melaksanakan amanat tersebut sesuai dengan kemampuan kami.

Masih dikatakan Acep, “atas hal tersebut diatas, pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar- besarnya, jika selama kami memimpin tidak terpenuhinya harapan masyarakat”

“Walaupun adanya hambatan, berkat dukungan semua pihak, baik forkopimda, jajaran eksekutif, legislatif, ulama dan umaro, seluruh mitra kerja dan masyarakat serta sinergitas semua pihak, secara perlahan permasalahan tersebut teratasi” Kata Acep.

Selanjutnya, Acep juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk tetap selalu waspada dan berhati-hati terhadap berbagai bencana dan musibah yang mungkin saja terjadi di lingkungan sekitar masyarakat.

Mengakhiri sambutannya tersebut, Bupati Acep menutupnya dengan ucapan Selamat Hari Raya untuk seluruh warga Kuningan.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kabupaten kuningan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1444 hijriyah, minal aidin wal faidzin, mohon ma’af lahir dan batin, semoga allah swt menerima ibadah puasa kita dan amaliyah lainnya serta kita semua dipertemukan kembali pada ramadhan tahun mendatang. Aamiin” Tutup Acep.

Baca Juga:  Sampaikan LKPJ TA 2022, Bupati Acep Akui Pengelolaan APBD Belum Optimal

Cek Juga

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

Wakili Kaum Muda, Thony Indra Gunawan Daftar Calon Bupati Kuningan ke PKB dan P3

SiwinduMedia.com – Perhelatan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kuningan semakin mendekat. Banyak tokoh yang telah …