Peristiwa Pemudik Tertinggal dari Keluarga Kembali Terjadi, Kali ini Pemudik Tertinggal dari Keluarganya Saat Sedang Mampir ke Toilet
Irwan (13) yang hendak mudik ditinggal rombongan keluarganya saat beristirahat di Rest Area kilometer 86 Tol Cipali, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat. (Foto:tintahijau.com)

Peristiwa Pemudik Tertinggal dari Keluarga Kembali Terjadi, Kali ini Pemudik Tertinggal dari Keluarganya Saat Sedang Mampir ke Toilet

Siwindumedia.com – Setelah kemarin heboh dengan berita seorang pemudik asal Kediri yang tak sengaja meninggalkan istrinya di daerah Brebes lantaran tak menyadari sang istri turun dari kendaraan.

Kali ini kejadian tak terduga  tersebut juga dialami seorang remaja bernama Irwan (13) yang sedang mudik melintasi Tol Cipali.

Remaja tersebut tertinggal dari rombongan keluarganya ketika sedang beristirahat di rest area kilometer 86 Tol Cipali Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kejadian bermula saat rombongan keluarga akan mudik dari Jakarta ke Surabaya, mereka beristirahat di Rest Area 86 Tol Cipali. Saat itu, Irwan ke toilet. Namun setelah selesai dari kamar kecil tersebut. Dia nampak kebingungan melihat rombongan kendaraannya  sudah tidak ada di parkiran rest area.

Ia langsung berinisiatif berkeliling untuk mencari rombongan keluarganya tersebut, akan tetapi tetap tidak ditemukan. Setelah itu, Irwan langsung melaporkan kepada anggota Polres Subang yang bertugas di Rest Area 86 tersebut.

Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kaposyan Rest Area 86 B Tol Cipali, Iptu Udin Awaludin, membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya mendapatkan pengaduan dari Irwan yang tertinggal rombongan keluarganya.

Baca Juga:  Usai Bertemu Jokowi, Di Hari Lebaran Kedua Prabowo Subianto Bertemu Aburizal Bakrie dan Airlangga Hartarto

“Benar, tadi ada remaja yang datang kepada petugas di Posyan tertinggal rombongannya,” ujar pada Rabu (19/4/2023).

Udin mengatakan, setelah mendapatkan aduan dari pemudik, beruntung ponsel milik remaja tersebut tidak tertinggal di mobil. Sehingga remaja tersebut langsung mennghubungi rombongannya yang sudah melanjutkan perjalanan sepanjang 4 kilometer.

“Setelah berhasil ditelepon, keluarganya sudah melaju kurang lebih 4 kilometer dari Rest Area 86. Sehingga kami mengantar anak tersebut ke orang tuanya,” katanya.

Mengetahui hal tersebut, petugas Polres Subang tersebut langsung mengantarkan Irwan kepada orang tuanya dengan menggunakan motor patroli. Seban, kendaraan dari keluarga Irwan tidak bisa memutar arah karena pemberlakuan sistem one W=way (satu arah).

“Kami akan terus membantu kepada para pemudik jika terdapat masalah saat dalam perjalanan ke kampung halaman,” ungkapnya.

Dia mengimbau kepada pemudik untuk terus memperhatikan keluarganya sama tetap mengedepankan keselamatan.

Cek Juga

Tanggapi Masalah Kohe di Wilayah Cigugur, Pemda Kuningan Gandeng TNGC Bangun IPAL

Tanggapi Masalah Kohe di Wilayah Cigugur, Pemda Kuningan Gandeng TNGC Bangun IPAL

SiwinduMedia.com – Menanggapi banyaknya laporan warga terkait pembuangan limbah ternak yang tidak tepat sasaran, Penjabat …