Gandeng Rokhmat Ardiyan, Paguyuban Wisata Kuningan Bagi-bagi Takjil di Pusat Kota
Gandeng Rokhmat Ardiyan, Paguyuban Wisata Kuningan Bagi-bagi Takjil di Pusat Kota. (Foto : Fikron Lutfi Arif/SiwinduMedia.com)

Gandeng Rokhmat Ardiyan, Paguyuban Wisata Kuningan Bagi-bagi Takjil di Pusat Kota

SiwinduMedia.com – Paguyuban Pengusaha Destinasi Wisata Kuningan (PP Dewiku) bagikan 3.000 Paket takjil. Kegiatan bagi-bagi takjil secara estafet dilaksanakan di 3 titik dalam 3 hari. Mulai Jalan Raya Cilimus-Cirebon, Jalan Raya Ciawigebang dan terakhir di Jalan Siliwangi, Rabu (19/4/2023).

Terlihat  Komisaris Puspita Cipta Group Hj. Dian Marina Puspita dan Direktur Utamanya H. Rokhmat Ardiyan, juga Ketua PP Dewiku H. Abidin ikut membagikan paket takjil.

Pada saat membagikan takjil semangat mereka disambut hangat  oleh pengendara yang melintas baik  roda dua hingga roda empat, serta pengguna jalan  yang melintas di trotoar.

Usai berbagi takjil seluruh pengusaha objek wisata itu buka puasa bersama pemilik usaha Gas Melon, SPBU, SPPBE, Rumah Sakit Permata Kuningan dan Arunika Eatery tersebut.

Untuk tempat bukber yang mereka pilih bukan di resto mewah namun sebaliknya memilih tempat lesehan di pecel lele Karunia Illahi Cak Nur, Pasar Langlangbuana.

Salutnya mereka yang menyandang status bos dalam kegiatan ini bisa bercengkrama lebih akrab lagi, terlihat saat mereka memakan pecel lele sambil lesehan dipinggir jalan.

Baca Juga:  Rokhmat Ardiyan Dorong UMKM di Kuningan Naik Kelas

“Suatu kehormatan bagi saya pribadi telah diundang, Alhamdulillah, pengurus dan anggota PP Dewiku guyub, penuh kekeluargaan,” ungkap Direktur Utama Puspita Cipta Group H Rokhmat Ardiyan, kepada para wartawan.

Ketua PP Dewiku H. Abidin menjelaskan bahwa kegiatan membagikan takjil ini sesuai tuntunan umat Muslim, bahwasannya barangsiapa yang memberikan makanan dan minuman kepada orang yang sedang berpuasa maka pahalanya seperti orang berpuasa.

Dalam kegiatan tersebut tercipta momen langka dimana PP Dewiku dengan Tokoh Pengusaha Kuningan H. Rokhmat Ardiyan duduk bersama dengan wajah ceria menikmati kebersamaan dalam kegiatan ini.

“Bersama Pak H. Rokhmat Ardiyan, PP Dewiku merasa memiliki satu pemandangan, pemahaman. Beliau sebagai soko guru bagi kami pada bidang wirausaha. Kami harus meminta saran, pandangan seputar manajemen berwirausaha yang baik dan benar supaya ada kesuksesan,” terang H Abidin.

Cek Juga

Ramadhan Berbagi Ratusan Paket Sembako Bersama Yayasan Baraya Dalapan Lima

Ramadhan Berbagi Ratusan Paket Sembako Bersama Yayasan Baraya Dalapan Lima

SiwinduMedia.com – Moment yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan sekaligus jelang Hari Raya Idul Fitri …