Sambut Liburan Idul Fitri ! Zam-zam Pool Siapkan Kolam Renang Premium

SiwinduMedia.com – Obyek Wisata Pemandian kolam renang Zam-zam Pool siapkan beberapa fasilita ruangan premium untuk menampung disaat terjadi lonjakan pengunjung, Rabu (19/4/2023).

Liburan Idul Fitri tentunya menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan untuk bisa berkumpul bersama sanak saudara, selain itu yang diperantauan pun biasanya pulang kampung.

Salah satu obyek wisata pemandian yang sering di banyak pengunkungnya yaitu Zam-zam Pool yang berada di Desa Manis Lor Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan.

Fasilitas ruang kolam renang premium lantai dua

Menghadapi liburan Idul Fitri Umbara owner Zam-zam Pool menuturkan bahwa tentunya ada beberapa hal yang harus disiapkan agar pengunjung merasa lebih nyaman.

“Kita menambah fasilitas terbaru yaitu kolam renang premium dan fasilitas pendukungnya seperti tempat duduk, kantin coffe shop dan lainnya. ” ungkap Umbara pemilik obyek wisata zam-zam pool.

Kolam renang zam-zam pool premium kita jual dengan viewnya dengan adanya pemandangan sawah, bukit, pegunungan yang lebih ke alamnya” tambahnya

Kolam renang premium mempunya panjang 4,5 meter dengan lebar 9 meter dankedalam 1,2 meter. Disamping itu ada dua buah kolam berukuran kecil yang diisi dengan air hangat.

Mengenai pengunjung yang sering membludak setiap tahunnya owner yang super keren tersebut tidak lagi menjadi kekhawatiran baginya, karena tujuan diadakannya kolam renang premium tersebut bisa menjadi solusi. Dengan adanya fasilitas premium maka kapasitas bertambah 500 orang.

“Yang sebelumnya kapasitas untuk menampung pengunjung keseluruhan hanya sekitar 3000 orang, kini setelah adanya kolam renang premium diperkirakan 3500 orang”.

Harga Tiket yang disiapkan untuk pengunjung kurang lebih sekitar 3500 tiket sesuai dengan daya tampung yang telah diperkirakan.

” Harga tiket reguler dan harga tiket premium saat liburan lebaran idul fitri menjadi satu tiket, itu bebas bisa pilih ke regular atau ke premium hal tersebut sekalian dengan promosi tempat terbaru” terangnya Umbara

2 minggu setelah liburan selesai harga tiket mulai di pisahkan kembali sesuai dengan fasilitas di regular dan premium.

Harga Tiket

Harga tiket regular :
Senin s/d Jum’at Rp. 15.000,-
Harga premium Rp. 25.000,-

Harga tiket regular :
Sabtu dan Minggu Rp. 20.000,-
Harga premium Rp. 3000,-

Umbara menuturkan bahwa untuk harga tiket ia telah memperkirakan dengan fasilitas yang disediakan untuk pengunjung.

“Namanya juga yang pas harganya segitulah, ya mudah-mudahan tetap terjangkau. ” harapnya

Cek Juga

Unik! Ibu-Ibu Ikut Obrog, Bangunkan Sahur Sambil Karaokean

Unik! Ibu-Ibu Ikut Obrog, Bangunkan Sahur Sambil Karaokean

SiwinduMedia.com – Setiap memasuki bulan Ramadhan, Obrog menjadi aktivitas yang sering dijumpai dibeberapa daerah di …