Gandeng Kodim 0615/Kuningan, PT Fashion Stitch Joshua Berikan “Kadeudeuh” kepada Puluhan Anak Yatim Piatu
Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan, membagikan bingkisan kepada puluhan anak yatim bekerjasama dengan PT FSJ, Selasa (18/4/2023). FOTO : MUMUH MUHYIDDN/SIWINDUMEDIA.COM

Gandeng Kodim 0615/Kuningan, PT Fashion Stitch Joshua Berikan “Kadeudeuh” kepada Puluhan Anak Yatim Piatu

SiwinduMedia.com – PT Fashion Stitch Joshua (FSJ) bekerjasama dengan Kodim 0615 Kuningan melaksanakan bakti sosial berupa santunan anak yatim, di Aula Makodim 0615/Kuningan, Jalan RE Martadinata Kelurahan Ciporang, Selasa (18/4/2023).

Di minggu terakhir bulan ramadhan ini, puluhan anak yatim piatu mendapat kadeudeuh berupa bingkisan dan uang tunai.

“Hari ini kita dari Joshua diberikan kesempatan untuk berbagi, dengan di fasilitasi oleh Pak Dandim, Letkol Inf Bambang Kurniawan. Alhamdulillah, mengutip dari kata-katanya beliau bahwa rezeki itu seperti air. Jadi, kalau tidak disalurkan maka akan menghambat rejeki kita ke depannya,” ungkap Humas FSJ, Bonang, usai kegiatan.

Bonang yang mendampingi Mr Choong Hwan Lee Plant Manager PT Fashion Stitch Joshua mengatakan, bahwa FSJ sendiri merupakan grup dari Shinwon Indonesia (Korea Garmen) yang kini melebarkan sayapnya di Kabupaten Kuningan, tepatnya di Desa Cieurih, Kecamatan Cidahu.

Diakuinya, bahwa pihaknya ingin menyalurkan banyak hal, tapi karena keterbatasan waktu sehingga belum bisa maksimal.

“Harapan kami di akhir ramadhan ini menjelang idul fitri kita ingin berbagi walaupun tidak sepenuhnya bisa, minimal mereka bisa sedikit merasakan kebahagiaan,” ujarnya.

Baca Juga:  Puluhan Yatim Piatu di Kuningan Mendapat Santunan dari PWI dan IKWI Jabar

Dia juga berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut sehingga terjalin sinergitas yang baik antara pengusaha dengan Kodim 0615/Kuningan.

“Kami dari Fashion Stitch Joshua berharap sinergitas ini tetap terjaga dengan baik. Dan kami juga mohon doanya semoga Joshua ke depan bisa segera terwujud, sehingga bisa menyerap tenaga kerja, dan membantu mengatasi pengangguran di Kabupaten Kuningan,” terang Bonang.

Sementara itu, Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kolaborasi PT Fashion Stitch Joshua dengan Kodim 0615 Kuningan. Menurutnya, bahwa ini merupakan momentum yang luar biasa dan harus diteruskan serta ditindaklanjuti.

“Ini merupakan momentum yang sangat luar biasa, karena kita mempunyai misi kemanusiaan. Sesuai harapan kita semua, bahwa apa yang diberikan bisa membantu meringankan beban mereka menjelang hari raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi,” kata Dandim.

Disampaikan Dandim, bahwa pihaknya akan selalu siap dalam membantu dan sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kami prajurit TNI Kodim 0615 Kuningan siap dan sangat mengapresiasi sekali kegiatan bantuan sosial seperti ini. Mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk kita semua,” pungkasnya.

Baca Juga:  Ramadhan Berkah Dandim Kuningan Berbagi Bersama Anak Yatim

Cek Juga

Rampak Genjring si Windu Jadi Penampil Kabupaten Kuningan, di Gelaran MTQ ke-38 Provinsi Jawa Barat

Rampak Genjring si Windu Jadi Penampil Kabupaten Kuningan, di Gelaran MTQ ke-38 Provinsi Jawa Barat

SiwinduMedia.com – Perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat resmi dibuka. Kegiatan …