Sasar Dapil 2, Hj Neneng Hermawati Bagi-bagi Nasi Kotak di Perempatan Jalan Baru Cilaja
Anggota DPRD Kuningan Hj Neneng Hermawati bersama tim, melakukan aksi sosial berbagi makanan takjil dan nasi kotak kepada pengendara, di perempatan jalan baru lingkar timur, Desa Cilaja Kecamatan Kramatmulya. (Foto : Mumuh Muhyiddin/SiwinduMedia.com)

Sasar Dapil 2, Hj Neneng Hermawati Bagi-bagi Nasi Kotak di Perempatan Jalan Baru Cilaja

SiwinduMedia.com- Menjelang akhir bulan suci Ramadhan 1444 H, anggota DPRD Kuningan Fraksi PKB Hj Neneng Hermawati SE MA, turun ke jalan untuk membagikan ratusan nasi kotak. Kegiatan tersebut dilakukannya di Jalan Lingkar Timur, simpang 4 Desa Cilaja Kecamatan Kramatmulya, Senin (17/4/23).

Kegiatan bagi-bagi nasi kotak, dilakukan Neneng dengan membawa serta sejumlah timnya. Para pengendara baik motor maupun mobil yang melintas dari arah Cikubangsari dan Cilaja, berhenti untuk menerima pemberian nasi kotak untuk berbuka puasa itu.

Aksi sosial tersebut dilakukan menjelang waktu berbuka puasa, dimulai sekitar pukul 16.15 WIB. Neneng menyediakan sekitar 150 paket nasi kotak, yang dalam waktu setengah jam saja, langsung ludes dibagikan kepada masyarakat.

Sasar Dapil 2, Hj Neneng Hermawati Bagi-bagi Nasi Kotak di Perempatan Jalan Baru Cilaja
Anggota DPRD Kuningan Fraksi PKB, Hj Neneng Hermawati, memberikan nasi kotak kepada anggota Polsek Kramatmulya, saat berbagi di Jalan Baru Lingkar Timur (Perempatan Desa Cilaja).

Kepada Siwindumedia.com, Neneng menyampaikan, aksi turun ke jalan ini sebagai bentuk social membantu antar sesama, apalagi dalam suasana Ramadhan yang penuh keberkahan.

“Karena suasana Bulan Suci Ramadhan, kita sediakan nasi kotak untuk para pengendara yang melintas agar bisa langsung disantap apabila berbuka di perjalanan,’’ jelasnya.

Baca Juga:  PKB Soroti Hari-Hari Terakhir Jelang Acep Purnama Tinggalkan Kursi ‘Singgasana’ Bupati

Antusias masyarakat terlihat cukup tinggi. Karena 150 paket nasi kotak ini langsung ludes dibagi-bagikan kepada warga pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Tidak hanya nasi kotak yang dibagikan, ternyata ada pula paket makanan takjil sebagai penyerta untuk berbuka puasa. Bahkan ditambah pula sarung. Neneng pun berharap kegiatan tersebut benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini adalah kegiatan Foodbank yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan, keliling tiap Dapil. Saya berharap semoga di bulan yang penuh berkah ini apa yang diberikan dapat bermanfaat,” pungkasnya.

Tidak hanya pengendara, Hj Neneng juga memberikan paket makanan takjil dan nasi kota itu kepada sejumlah warga pengatur lalu lintas perempatan jalan ini. Tak terkecuali sejumlah anggota Polsek Kramatmulya yang sedang bertugas di perempatan itu.

Cek Juga

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

PDI-P Sudah Keluarkan Surat Tugas Calon Bupati, Kuningan kepada Siapa?

SiwinduMedia.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah mengeluarkan surat tugas …