Foto Dandim Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan dan Ketua Persit KCK Cab. XXVI Ny. Jija Bambang Kurniawan.Foto// Iwan Setiawan Siwindumedia.com

Ramadhan Berkah Dandim Kuningan Berbagi Bersama Anak Yatim

Siwindumedia.com- Akhir bulan Ramadhaan Kodim 0615/Kuningan membagikan bantuan sosial kepada belasan anak yatim di wilayah Koramil 1512/Lebakwangi, Senin (17/4/2023).

Belasan anak yatim di kumpulkan di  Koramil 1512/ Lebakwangi ini langsung di berikan Dandim Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan dan Ketua Persit KCK Cab. XXVI Jija Bambang Kurniawan, Bantuan yang diberikan mulai dari paket makanan dan kebutuhan yang diperlukan sehari-hari.

Foto Bersama Dandim Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan dan Ketua Persit KCK Cab. XXVI Ny. Jija Bambang Kurniawan.Foto// Iwan Setiawan Siwindumedia.com

Dandim Kuningan 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan mengatakan, pembagian bantuan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban anak-anak yatim. “Saya bisa merasakan betapa berat kehidupan anak-anak ini. Maka, saya saat ini saya ingin berbagi sedikit. Barangkali bisa menambahkan persediaan makanan mereka di rumah,” ujar Dandim.

Tidak hanya di Lebakwangi lanjutnya, Dandim juga berencana akan membagikan di satua wilayah Koramil lainnya untuk beberapa hari sebelum Lebaran idul fitri.

Baca Juga:  Usia 69 Tahun, GMNI Kuningan Berdiri Atas Peran Bupati Acep Purnama

Cek Juga

1.026 Jama'ah Calon Haji dari Kuningan Siap Diberangkatkan, Ini Jadwalnya

1.026 Jama’ah Calon Haji dari Kuningan Siap Diberangkatkan, Ini Jadwalnya

SiwinduMedia.com – Musim haji tahun 2024 ini sudah di depan mata. Kementerian Agama tengah bersiap …