Artis Berinisial HF Ditangkap Polisi atas Dugaan Penyalahgunaan Obat Terlarang
Artis berinisial HF saat ditangkap oleh polres jakarta barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba (Foto: liputan6.com)

Artis Berinisial HF Ditangkap Polisi atas Dugaan Penyalahgunaan Obat Terlarang

Siwindumedia.com – Kasus narkoba kembali terkuak di kalangan artis menjelang pertengahan tahun 2023 ini. Kali ini menyeret pesinetron sekaligus artis berinisial HF.

HF diketahui ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena diduga bermasalah dengan narkoba. HF ditangkap polisi pada 14 April 2023.

Fakta mengenai artis ditangkap karena penyalah guanaan obat terlarang tersebut dijelaskan langsung oleh Kepala unit tim khusus Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Ari Nuzul Aulia.

Polisi meringkus artis berinisial HF di kawasan Jakarta Selatan. Saat ditangkap petugas, artis berinisial HF alias HI (27) tengah berada di area sebuah penginapan.

“Diamankan disebuah penginapan di Permata Hijau, Jakarta Selatan berikut narkotika jenis sabu dan ekstasi, pada Jumat dini hari,” Ari Nuzul Aulia menambahkan.

Meski demikian, Akmal belum memerinci soal detail penangkapan artis tersebut. “Mohon waktunya, ya.

Kami akan menyampaikan keterangan secara detail terkait perkembangan kasus ini dalam waktu dekat,” kata Akmal.

Diberitakan, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang artis berinisial HF pada Jumat (14/4/2023).

Baca Juga:  Awalnya Gratis! Ratusan Warga Desa Mulyajaya Kecanduan Obat Terlarang

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi turut mengonfirmasi hal tersebut. “Ya, benar. Baru saja kami amankan seorang publik figur terkait penyalahgunaan narkoba,” jelas Syahduddi.

Namun hingga kini belum ada informasi lebih jelas mengenai siapa sosok tersebut HF.

Belum diketahui identitas artis dan pesinetron berinisial HF tersebut. Ari Nuzul Aulia juga mengatakan, pihaknya baru akan merilis informasi soal penangkapan terhadap artis berinisial HF terkait narkoba pada senin, 17 April 2023.

“Kita jelaskan pada saat press release (penangkapan artis berinisial HF) besok Senin,” dia mengakhiri.

Meski demikian, diduga artis HF itu adalah Hud Filbert.

Lalu, siapakah Hud Filbert?

Hud Filbert merupakan seorang artis muda. Ia lahir di Jakarta pada 17 Juni 1995 atau saat ini berusia 27 tahun. Pria berdarah keturunan arab ini memiliki nama asli Hud Al Idrus.

Ia memulai karir sejak kecil dengan menjadi menjadi aktor cilik pada tahun 2007. Pada tahun tersebut ia bermain di sinetron “Mawar” dan berperan sebagai Devon.

Baca Juga:  Pengedar Narkoba Berkeliaran di Kuningan, Polisi Berhasil Ungkap Ini!

Namun setelah mulai beranjak dewasa ia lebih fokus  berkarir menjadi DJ. Selain punya bakat dalam hal DJ ia juga pintar bernyanyi.

Seperti diketahui, Ia juga tergabung dalam grup band The Junas. Di grup band tersebut ia memainkan keyboard.

Hanya saja pada 2019 ia memutuskan untuk keluar dari grup band tersebut. Setelah itu ia kembali lagi ke dunia seni peran.

Namanya mulai populer setelah itu memerankan karakter Steven dalam sinetron “Cinta Misteri”.

Selain itu beberapa sinetron lainnya yang telah ia bintangi yakni sinetron Mutiara Duyung, Tiara Cinta, Kembalinya Raden Kian Santang, Anak Langit dan IPA IPS.

Tak berhenti sampai di situ, ia kemudian merambah ke film layar lebar dan FTV. Film pertama yang ia bintangi adalah “Takut Kawin” dan berperan sebagai DJ Klub.

 

Cek Juga

PKB Resmi Bakal Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati Kuningan

PKB Resmi Bakal Usung Yanuar Prihatin Calon Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mengumumkan H Yanuar …