58.850 Rantang Cinta BUBOS7 Ramadhan 1444 H, Dibagikan di Seluruh Kecamatan
Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Kuningan, Hj Ika Siti Rakhmatika, membagikan Rantang Cinta dalam puncak acara BUBOS 7, di depan Pendopo Pemda Kuningan, Jumat lalu. (Foto : Mumuh Muhyiddin)

58.850 Rantang Cinta BUBOS7 Ramadhan 1444 H, Dibagikan di Seluruh Kecamatan

SiwinduMedia.com – Puncak kegiatan Buka Bersama On The Street (BUBOS) ke-7 di Kabupaten Kuningan dilaksanakan, Jumat (14/4/2023) sore lalu.

Sebanyak 58.850 Ratang Cinta BUBOS7 ini tersebar di 32 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan, mulai dari ASN, Forkopimda,  Kecamatan, BUMN/ BUMD, Desa/Kelurahan, Ormas, Ojol, TP PKK, Jabar Bergerak, Dharmawanita, Organisasi Profesi dan Pramuka, serta organisasi yang lainnya.

Menurut Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Kuningan, Hj Ika Siti Rahmatika, didampingi dari perwakilan Kesra dan Disperindag Provinsi Jawa Barat, gebyar BUBOS yang memasuki usia ke-7 tahun ini, serentak dilaksanakan hingga ke pelosok Desa di Kabupaten Kuningan.

Termasuk pada Jumat sore lalu, seluruh jajaran pemerintah dari mulai Pemkab Kuningan, Kecamatan, hingga Kelurahan dan Desa, terlibat langsung untuk membagikan Rantang Cinta kepada para pengendara dan masyarakat.

“Tahun ini adalah BUBOS yang ke-7. Alhamdulillah di Kabupaten Kuningan juga berjalan lancar, semua antusias melaksanakan program Provinsi Jawa Barat ini. Puncaknya di pusat kota, mulai dari Pendopo hingga ke Taman Kota Kuningan,” ujar Ika kepada SiwinduMedia.com.

Baca Juga:  Saingi Agun Gunandjar, Mantan Wakapolda Jabar Nyaleg RI Dapil Jabar X Dari Golkar

Ikut menambahkan, Ketua Panitia Pelaksana BUBOS Kabupaten Kuningan, Beni Prihayatno, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan. Beni yang kala itu didampingi Asep Budi Setiawan selaku Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan secara bersama untuk Program BUBOS7 di Kuningan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan mendukung pelaksanaan Gebyar BUBOS ke-7 tahun ini,” kata Beni.

Disebutkan Beni, beberapa titik penyebaran Rantang Cinta telah dilaksanakan secara serentak, mulai dari Desa/Kelurahan, Kecamatan, hingga ke organisasi dan masyarakat umum.

“Termasuk juga organisasi DP Korpri Kabupaten Kuningan dan seluruh kecamatan, kami ikut terlibat di dalamnya,” ujar Beni.

Cek Juga

Mega Proyek Kuningan Caang Rp117 Miliar Masih Berpolemik, DPRD Panggil Eks Kepala Dishub

Mega Proyek Kuningan Caang Rp117 Miliar Masih Berpolemik, DPRD Panggil Eks Kepala Dishub

SiwinduMedia.com – DPRD Kabupaten Kuningan melalui Panitia Khusus (Pansus) Kuningan Caang, memanggil eks Kepala Dinas …