32 PAC Partai Demokrat Resmi Dilantik, Lili: Kita Siap Rebut Kembali Kemenangan Pada Pemilu 2024
Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, H Lili Suherli, saat sambutan pelantikan 32 PAC Demokrat se-Kuningan, di halaman Sekretariat DPC Partai Demokrat Kuningan, Jalan Ir Soekarno, Kelurahan Cijoho, Sabtu (15/4/2024). FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM

32 PAC Partai Demokrat Resmi Dilantik, Lili: Kita Siap Rebut Kembali Kemenangan Pada Pemilu 2024

SiwinduMedia.com – Sebanyak 32 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Kuningan, resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di halaman gedung DPC Partai Demokrat, Jalan Ir Soekarno, Kelurahan Cijoho, Sabtu (15/4/223).

Pelantikan pengurus Partai Demokrat tingkat Kecamatan ini, dilakukan berdasarkan hasil Musyawarah Anak Cabang (Musancab) yang telah dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya.

Lebih dari 300 kader Partai Demokrat dari seluruh Kecamatan di Kuningan ini hadir, mereka terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Tampak pula puluhan pengurus DPC beserta organisasi sayap Partai.

Dalam kegiatan itu, juga diberikan sebanyak 10 gerobak UMKM kepada pelaku usaha yang juga kader Demokrat. Gerobak-gerobak ini diserahkan langsung oleh pihak DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, yang turut hadir dalam acara ini.

Usai kegiatan berlangsung, para kader ini diberikan paket sembako sebagai bagian dari kegiatan bulan suci Ramadhan 1444 H. Tampak mereka sumringah saat mendapatkan bingkisan.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, H Lili Suherli, kepada SiwinduMedia.com usai kegiatan berlangsung, pelantikan 32 PAC ini tak lain untuk mengukuhkan persiapan menyambut tahun politik 2024 mendatang.

Baca Juga:  Dandim Turun Tangan Atasi Kisruh di Desa Karang Baru

“Alhamdulillah yang hadir ini dari laporan panitia, ada sekitar 300 orang lebih, ditambah 40an pengurus DPC. Kita bersilaturahmi juga di penghujung Ramadhan, menjelang lebaran Idul Fitri,” ujar Lili.

Selanjutnya, Lili menyebut Partai Demokrat secara nasional, telah menyiakan berbagai perangkat pemenangan Pemilu. Itu juga yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan dalam menyongsong Pemilu serentak 14 Februari 2024.

“Semua Partai pasti targetnya menang dong. Kita juga sama, minimal raihan kursi DPRD bertambah. Kita siap merebut kembali kemenangan seperti pada saat Presiden SBY,” tekad Lili.

32 PAC Partai Demokrat Resmi Dilantik, Lili: Kita Siap Rebut Kembali Kemenangan Pada Pemilu 2024
Para Ibu Srikandi Demokrat, foto bersama usai pengukuhan 32 DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Kuningan, Sabtu (15/4/2023).

Dalam agenda pelantikan 32 DPAC Demokrat se-Kabupaten Kuningan, suasana tersebut diwarnai dengan aktivitas Srikandi Demokrat Kuningan yang diketuai Hj Emil Jamilah SPd MSi.  Srikandi Demokrat ini cukup banyak membantu berbagai kegiatan partai. Bahkan yang utama, Srikandi Demokrat siap mendongkrak kemenangan kembali Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

Berbagai kegitan sebelumnya yang dilakukan Srikandi Demokrat, diantaranya turut andil dalam kegiatan Bakti Sosial Peduli Bencana Cianjur. Saat ada Bencana Gempa Bumi di Cianjur beberapa waktu lalu, Srikandi Demokrat ini diketahui ikut terjun ke lokasi mendampingi jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat.

Baca Juga:  Resmi! Anies-Cak Imin Maju ke Pilpres 2024

Kegiatan lainnya yang rutin dilakukan Srikandi Demokrat, yakni senam masal yang dilaksakan di halaman kantir DPC Partai Demokrat, kegiatan bekebin untuk pemanfaatan halaman rumah dengan tanaman hidup, serta sejumlah kegiatan lainnya.

Cek Juga

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Dukungan kepada H Yanuar Prihatin untuk menjadi Bupati Kuningan 2024-2029 terus berdatangan. Kali …