Robot Optimus Prime ! Ramaikan Suasana Ngabuburit di Taman Cilimus
Pemetan karakter robot, Fajar, saat sedang bekerja di Taman Cilimus. Jum'at (14/4/2023). FOTO : FIKRON LUTFI ARIF/SIWIMDUMEDIA.COM

Robot Optimus Prime! Ramaikan Suasana Ngabuburit di Taman Cilimus

SiwinduMedia.com – Robot salah satu karakter yang sering digemari anak kecil. Banyak karakter robot yang dijadikan idola dalam dunia imajinasi, seperti robot berbentuk mobil, berbentuk motor dan masih banyak lagi bentuk lainnya.

Salah satu robot yang hingga saat ini digemari, baik kalangan anak-anak maupun dewasa, yakni Robot Transformers.

Transformers merupakan robot dari planet lain yang turun ke bumi, untuk menyelamatkan bumi dari keserakahan musuhnya yang hendak menguasai planet bumi. Decepticon, merupakan salah klan dari robot transformers yang menjadi musuh bebuyutan Autobot.

Autobot salah satu klan robot transformers yang dipimpin langsung oleh karakter Optimus Prime, bertugas untuk menjaga planet bumi dari kehancuran.

Robot Optimus Prime, merupakan salah satu karakter dari klan Autobot dalam film Transformers yang sangat populer. Selain itu, karakter Optimus pun sering menjadi idola anak kecil.

Salah seorang seniman membawa karakter robot Optimus Prime tersebut ke tengah-tengah Taman Cilimus, Kuningan. Hal itu membuat suasana ngabuburit di Tamcil makin ramai, Jum’at (14/4/2023). Dengan adanya robot transformers menambah icon Tamcil semakin menarik.

Baca Juga:  Ditlantas Polda Jabar Turun Tangan, Olah TKP Kecelakaan Maut Mobil Dinas Bupati Kuningan

Fajar (42), yang merupakan seniman asal Desa Bandorasa Wetan Kecamatan Cilimus membuka jasa foto bersama serta menghibur pengunjung Tamcil. Dia dibantu oleh keponakan serta temannya yang juga ikut bekerja sebagai jasa foto tersebut.

Selain menghibur pengunjung, Fajar mengaku omset dari jasa foto yang dia kelola bersama keponakannya itu tidaklah besar.

“Omset dari jasa foto biasanya per hari kalau dipukul rata 100 ribu mah dapet kang, tergantung cuacanya juga,” tutur Fajar, seniman robot di Tamcil, kepada SiwinduMedia.com.

Saat ini, Fajar mempunyai 2 robot yang sering digunakan sebagai jasa foto. Kedua robot tersebut sebagai modal Fajar untuk mencari nafkah.

“Pekerjaan sebagai jasa foto menggunakan robot sudah berjalan cukup lama, tidak hanya mempunyai lapak di TamClcil, tapi ada juga di tempat lain, seperti J&J dan Gallery,” ungkap Fajar.

Cek Juga

Rampak Genjring si Windu Jadi Penampil Kabupaten Kuningan, di Gelaran MTQ ke-38 Provinsi Jawa Barat

Rampak Genjring si Windu Jadi Penampil Kabupaten Kuningan, di Gelaran MTQ ke-38 Provinsi Jawa Barat

SiwinduMedia.com – Perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat resmi dibuka. Kegiatan …