Dandim Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan, Ajak Puluhan Jurnalis Kuningan Bukber di Saung Ema
Dandim 0615/Kuningan, berbincang dengan puluhan jurnalis Kuningan sebelum pelaksanaan buka puasa bersama dalam silaturahmi yang digelar di RM Saung Ema, Jalan Raya Cigugur, Kamis (13/4/2023). FOTO : IST

Dandim Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan, Ajak Puluhan Jurnalis Kuningan Bukber di Saung Ema

SiwinduMedia.com – Untuk mewujudkan keakraban, Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan menggelar silaturahmi melalui Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan insan pers dari berbagai media cetak, online maupun media elektronik, di RM Saung Ema, Jalan Raya Cigugur, Kamis (13/4/2023).

Letkol Inf Bambang Kurniawan yang didampingi para Perwira Staf Kodim 0615 mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan wartawan di Kabupaten Kuningan.

“Kegiatan bukber ini digelar dengan maksud untuk menjaga sinergitas kerja sama yang baik dan memperkokoh tali silaturahmi dengan rekan rekan wartawan agar tetap solid,” ucap Letkol Bambang.

Lebih lanjut, Dandim juga mengajak wartawan ke depan agar bisa membantu Kodim 0615/Kuningan dalam pelaksanaan tugas baik di bidang teritorial maupun bidang lainnya untuk kemajuan Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, Dany Andriawan dari media online Suara Kuningan mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan jajarannya atas jamuan buka puasa bersama.

“Mewakili rekan rekan media, Kami mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0615 atas jamuan bukbernya. Semoga kemitraan yang selama ini terjalin akan terus berlanjut dan tidak akan pernah putus,” harap Dany.

Baca Juga:  Pengabdian kepada Masyarakat, Mahasiswa PGSD dan ISC STKIP Muhammadiyah Kuningan Kolaborasi Kegiatan di Desa Kadugede

Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim bersama insan media juga sempat saling bertukar informasi mengenai situasi di wilayah Kabupaten Kuningan. Acara buka puasa bersama diakhiri dengan pembagian THR dan melakukan sesi foto bersama.

Cek Juga

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

Warga Desa Kaduagung Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan

SiwinduMedia.com – Dukungan kepada H Yanuar Prihatin untuk menjadi Bupati Kuningan 2024-2029 terus berdatangan. Kali …