Kadeudeuh Lebaran, Fraksi PKS Bagi-bagi Bingkisan kepada Pegawai Sekretariat DPRD Kuningan
Sejumlah perwakilan pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Kuningan, foto bersama Ketua Fraksi PKS, Etik Widiati, usai menerima bingkisan paket sembako, di ruang fraksi PKS, Jumat siang (14/4/2023). FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM

Kadeudeuh Lebaran, Fraksi PKS Bagi-bagi Bingkisan kepada Pegawai Sekretariat DPRD Kuningan

Kadeudeuh Lebaran, Fraksi PKS Bagi-bagi Bingkisan kepada Pegawai Sekretariat DPRD Kuningan

SiwinduMedia.com – Jumat siang (14/4/2023), para pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Kuningan terlihat sumringah. Mereka mendapatkan bingkisan kadeudeuh lebaran Idul Fitri 1444 H, berupa paket sembako yang dibagikan Fraksi PKS.

Paket sembako tersebut dibagikan satu-satu kepada para pegawai Sekretariat DPRD, dari mulai staf, OB, sopir, hingga security, termasuk sejumlah jurnalis yang selama ini menjalankan tugas peliputan di lingkup DPRD Kuningan. Bingkisan tersebut diberikan langsung Ketua Fraksi PKS DPRD Kuningan, Etik Widiati, di ruang Fraksi.

Bingkisan diberikan sebagai wujud perhatian Fraksi PKS kepada para pegawai Setwan (Sekretariat Dewan), yang selama ini melayani para anggota dewan dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Para pegawai Setwan yang diberikan bingkisan ini, terdiri dari pegawai honorer diluar ASN.

“Alhamdulillah kita ada rizki untuk berbagi bingkisan ini. Kita bagikan kepada teman-teman di Sekretariat Dewan. Mereka sudah bekerja yang terbaik untuk melayani kami sebagai anggota DPRD, tentunya untuk kami juga melayani masyarakat,” kata Etik, saat berbincang di ruang Fraksi PKS dengan SiwinduMedia.com.

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, Diskopdagperin Kuningan Larang Pedagang Jual Pakaian Bekas Impor

Atas pemberian bingkisan tersebut, salah satu pegawai Sekretariat DPRD, Uud, menyampaikan terima kasih kepada Fraksi PKS. Ia mengaku senang atas perhatian tersebut, sehingga berharap sinergitas antara anggota DPRD dengan pegawai Setwan senantiasa terjalin dengan kuat.

“Hatur nuhun, terima kasih kepada Fraksi PKS yang begitu perhatian kepada kami. Kami sangat senang, dan mudah-mudahan diberikan keberkahan semuanya,” harap Uud diamini beberapa staf lainnya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan sejumlah security yang Jumat ini bertugas piket di gedung DPRD. Melalui komandan Security DPRD, Eman Felani, pihaknya pun merasa senang dan terbantu atas bingkisan dari Fraksi PKS itu.

“terima kasih, mudah-mudahan Fraksi yang lainnya juga ada rizkinya, dan bisa berbagi kepada kami,” harap Eman sambil bercanda, berharap Fraksi lainnya melakukan hal yang sama untuk memberi bingkisan lebaran.

Cek Juga

Jelang Akhir Masa Jabatan, DPRD Bentuk Pansus Kuningan Caang

Jelang Akhir Masa Jabatan, DPRD Bentuk Pansus Kuningan Caang

SiwinduMedia.com – Menjelang akhir masa jabatan 2019-2024, Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Kuningan menyoroti kembali …