Sambil Hujan-hujanan Kader Partai PKS bagikan Takjil //Foto: Siwindumedia.com

Sambil Hujan-hujanan, PKS Bagi Bagi Takjil di Simpang Tiga Sidaraja

//SiwinduMedia.com – Momentum bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, tidak dilewatkan begitu saja oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Walapun hujan turun cukup deras, simpatisan kader PKS tetap turun ke jalan membagikan takjil untuk masyarakat yang melintas disama.

Pembagian takjil oleh para kader PKS tersebut, disebar di simpang tiga jalan sidaraja Kecamatan Ciawigebang, Rabu (12/4/23). Kegiatan tersebut merupakan program khusus yang dilaksanakan DPC PKS Kecamatan Ciawigebang.

Ketua Panitia kegiatan, Eli Eliawati yang juga selaku Ketua Pemberdayaan Perempuan DPC PKS Kecamatan Ciawigebang, kepada SiwinduMedia.com menjelaskan, ada sekitar 600 paket makanan takjil telah diberikan kepada masyarakat, khususnya pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan ini, tadi sore.

“Anggaran untuk kegiatan ini dari donatur dan struktural partai. Alhamdulillah tahun ini masih bisa melaksanakan kegiatan sebar takjil gratis yang kedua kalinya. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu diselenggarakan oleh PKS, dari mulai pusat, daerah, hingga tingkat kecamatan dan desa,” jelas Eli.

Baca Juga:  Gawat! 4 Pimpinan Parpol Mendadak Ketemuan di RM Cibentang, Bupati Acep : Saya Diundang Bukber

Dirinya berhara agar kegiatan tersebut menjadi Wasilah keberkahan untuk PKS, sehingga PKS selalu di hati masyarakat.

Para pengendara yang melintas simpang tiga itu pun antusias menerima pemberian paket makanan takjil. Terlebih saat itu waktu sudah menujukkan sekitar pukul 17.20 WIB, alis sudah mendekati waktu berbuka puasa.

Dengan adanya pemberian makanan Takjil itu, sejumlah pengendara mengaku terbantu untuk hanya sekedar membatalkan puasa di jalan dengan makanan takjil tersebut.

Cek Juga

Gasspool! Karang Taruna Luncurkan Program Pendataan Pengurus Desa/Kelurahan se-Kabupaten Kuningan

Gasspool! Karang Taruna Luncurkan Program Pendataan Pengurus Desa/Kelurahan se-Kabupaten Kuningan

SiwinduMedia.com – Sesuai dengan amanat pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, mengenai keteraturan database pengurus …