Baznas Kuningan Distribusikan 2.655 Paket Sembako untuk Masyarakat
Ribuan paket sembako siap didistribusikan oleh Baznas Kuningan untuk masyarakat yang membutuhkan, Rabu (12/4/2023). FOTO : IWAN SETIAWAN/SIWINDUMEDIA.COM

Baznas Kuningan Distribusikan 2.655 Paket Sembako untuk Masyarakat

SiwinduMedia.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kuningan, distribusikan sebanyak 2.655 paket sembako bagi masyarakat, Rabu (12/4/23).

Sebagian besar paket sembako ini didistribusikan melalui Unit Pengepul Zakat (UPZ) yang tersebar di 32 Kecamatan se-Kabupaten Kuningan.

Ketua Baznas Kuningan Drs HR Yayan Sofyan MM, mengungkapkan, paket sembako ini akan didistrubsikan bagi masyarakat yang berhak menerima manfaat zakat (Mustahik).

“Kami ucapkan terimakasih kepada para Muzakki atau Agniya yang telah menitipkan harta melalui Baznas,” ungkapnya.

Yayan menambahkan, berkat para Muzaki/Agniya, Baznas dapat merealisasikan berbagai macam program, salah satunya yakni program Kuningan Peduli melalui pendistribusian paket Sembako.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, semoga bermanfaat dan berkah,” harap Yayan.

Diketahui, pendistribusian ribuan paket sembako tersebut merupakan salah satu program Baznas Kuningan, dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya untuk kebutuhan makanan pokok menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H.

Baca Juga:  Babinsa Cimahi Ikut Kerja Bakti Pengecoran Badan Jalan

Cek Juga

1.026 Jama'ah Calon Haji dari Kuningan Siap Diberangkatkan, Ini Jadwalnya

1.026 Jama’ah Calon Haji dari Kuningan Siap Diberangkatkan, Ini Jadwalnya

SiwinduMedia.com – Musim haji tahun 2024 ini sudah di depan mata. Kementerian Agama tengah bersiap …