Pengen Jadi Driver Ojol?, Nih Ada Maxim di Kuningan
Puluhan Driver Ojol Maxim Bagi-bagi Takjil di Tamkot Kuningan, Selasa sore (11/4/2023). FOTO ; PURNOMO WIDODO/SIWINDUMEDIA.COM

Pengen Jadi Driver Ojol?, Nih Ada Maxim di Kuningan

SiwinduMedia.com – Bulan Ramadan adalah bulan yang istimewa. Bulan ini merupakan bulan investasi pahala, berlimpah barokah, penuh rahmat dan pengampunan.

Oleh karena itu, tentunya Umat Muslim harus memanfaatkannya semaksimal mungkin, dengan cara meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah, serta kegiatan yang bernilai pahala.

Ramadhan bulan yang istimewa dengan berbagai kebaikan di dalamnya, dan Ramadhan juga mampu meningkatkan dan memperbaiki serta memperindah akhlak, dan meningkatkan empati serta kepedulian kepada sesama.

Setiap orang berlomba-lomba untuk memperbanyak amalan ibadah dibulan suci ini. Salah satunya kegiatan yang dilakukan dari aplikator transportasi online Maxim. Acara berlangsung Selasa sore (11/4/2023), dimulai pukul 15.30 WIB.

Mereka berkeliling untuk berbagi takjil di beberapa titik daerah Kuningan, mulai dari Cilimus, Cirendang dan terakhir di Taman Kota (Tamkot Kuningan).

“Kegiatan berbagi takjil ini sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat, bahwasanya di Kuningan sudah ada transportasi online baru yang akan ikut meramaikan perojolan, yaitu Maxim,” ujar Wisnu, Korlap Maxim, kepada SiwinduMedia.com.

Dengan Motto “Transportasi yang Aman, Nyaman dan Ramah di Kantong”, Aplikator Maxim, kata Wisnu, siap meramaikan dunia perojolan di kota kuda ini.

Baca Juga:  Heboh Kera Masuk Pemukiman Warga di Kuningan, Asik Bermain Di Dalam Rumah Hingga Berguling-guling

Driver Maxim yang ikut tergabung, selain berbagi takjil, mereka juga membagi-bagikan brosur kepada masyarakat sekitar yang mereka datangi.

“Keberadaan Maxim di Kuningan sendiri sudah jalan sekitar satu mingguan. Kami mempunyai kantor di Jalan Cigintung Nomor 141, RT 04 RW 01 Blok Manis, Desa Bojong Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan,” tutur Wisnu.

Bagi masyarakat Kuningan yang berminat untuk bergabung menjadi driver Maxim, baik mobil maupun motor, dipersilahkan untuk datang ke kantor setiap hari Senin sampai Jumat, jam 8.30 sampai 16.00 WIB.

“Hari Sabtu buka dari jam 09.00 sampai 15.30 WIB. Untuk hari Minggu dan hari libur nasional, tutup,” terang Wisnu.

Cukup mudah untuk menjadi driver Maxim, kata Wisnu. Hanya dengan persyaratan mobil atau motor tahun 2012 ke atas, dan tentu saja harus memiliki KTP elektronik serta SIM yang masih aktif.

“Adanya aplikator transportasi online baru di Kuningan, setidaknya bisa ikut membantu bagi masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan, untuk bisa mendapat penghasilan dengan ikut bergabung menjadi driver kami,” pungkas Wisnu.

Baca Juga:  Reses Jelang Lebaran, Hj Siti Mahmudah Tebar Bantuan kepada Konstituen di Dapil 2

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www siwindumedia com/1967/pengen-jadi-driver-ojol-nih-ada-maxim-di-kuningan

Cek Juga

Bazar Ramadhan DWP Kuningan, 10 Ton Beras Ludes Diserbu Pembeli

Bazar Ramadhan DWP Kuningan, 10 Ton Beras Ludes Diserbu Pembeli

SiwinduMedia.com – Tak butuh waktu lama sebanyak 10 Ton beras habis dibeli masyarakat pada kegiatan …