Gawat! 4 Pimpinan Parpol Mendadak Ketemuan di RM Cibentang, Bupati Acep : Saya Diundang Bukber
Tampak sejumlah mobil pejabat politik Kuningan, termasuk kendaraan dinas Bupati Kuningan, berada di depan RM Cibentang, Jalan Raya Cilowa-Cibentang Kecamatan Kramatmulya, Selasa sore (11/4/2023). Mereka diketahui adalah 4 Ketua Parpol yang menggelar pertemuan sekaligus buka puasa bersama. FOTO ; MUMUH MUHYIDDIN/SIWINDUMEDIA.COM

Gawat! 4 Pimpinan Parpol Mendadak Ketemuan di RM Cibentang, Bupati Acep : Saya Diundang Bukber

SiwinduMedia.com – Suhu politik di Kuningan memanas. 4 pimpinan Partai Politik mendadak ketemuan di RM Cibentang, Jalan Raya Cilowa-Cibentang Kecamatan Kramatmulya, Selasa sore (11/4/2023).

Keempat pimpinan Parpol yang hadir, terdiri dari Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Kuningan H Acep Purnama, Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih, Ketua DPD PAN H Uba Sobari, dan juga Ketua DPC Partai Gerindra H Dede Ismail. Hadir pula sejumlah anggota Fraksi DPRD dari keempat Parpol ini.

Dari pantauan SiwinduMedia.com di lokasi, para pimpinan Parpol ini melakukan pertemuan tertutup di bagian bawah RM Cibentang. Mereka bertemu mulai sekitar pukul 17.00 WIB hingga waktu berbuka puasa tiba.

“Itu ada pertemuan di Cibentang, 4 pimpinan Parpol, jam 5-an. Kayaknya mau koalisi untuk Pilkada,” kata salah seorang narasumber terpercaya, sesaat memberikan informasi sebelum pertemuan berlangsung.

Sekitar satu jam pertemuan berlangsung, hingga terdengar dari kejauhan mereka berbincang kesana kemari, namun berkaitan dengan situasi dan kondisi Kuningan saat ini.

Gawat! 4 Pimpinan Parpol Mendadak Ketemuan di RM Cibentang, Bupati Acep : Saya Diundang Bukber
Tampak Bupati H Acep Purnama tiba bersama Mantan Ketua DPD PAN Kuningan Toto Suharto, di RM Cibentang, Selasa sore (11/4/2023).

Sesaat kemudian, Bupati H Acep Purnama meninggalkan tempat terlebih dahulu, lantaran akan menuju lokasi Tarling (Tarawih Keliling). Acep pun tak banyak memberikan keterangan saat dikejar sejumlah wartawan, dan ia buru-buru masuk ke mobil dinasnya.

Baca Juga:  Tim Futsal SMK Pertiwi Kuningan Juara 1 Liga Foundation 2023

“Saya (ke RM Cibentang) diundang untuk buka bersama oleh teman-teman Fraksi yang teman-teman media tahu siapa saja di dalam,” kata Acep.

Ditanya agenda apa yang sebenarnya dibicarakan dalam pertemuan itu, terlebih di DPRD sendiri bakal ada rombak AKD (Alat Kelengkapan Dewan), Acep kembali menegaskan pertemuan itu tidak ada pembahasan khusus.

“Ya silaturahmi, buka bersama. Barusan tidak membicarakan kesana kemari, murni buka bersama. Ini “ngadadak”, barusan tadi bagi-bagi takjil di depan Pendopo,” ucapnya.

Acep menegaskan, dirinya hadir dalam pertemuan itu dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan, bukan sebagai Bupati. Ia dikasih tahu, bahwa akan ada buka puasa bersama di RM Cibentang dengan sejumlah pejabat Partai Politik.

“Saya gak tahu tadi yang hadir (Parpol) berasal dari mana saja, saya gak ngerti,” tegas Acep seraya mengelak bahwa dalam pertemuan itu ada arah koalisi untuk mengamankannya hingga akhir periode.

“Kurang tahu, itu kan pertemuannya masih berlanjut,” sambung Bupati yang akan mengakhiri masa kerjanya pada 4 Desember 2023 ini.

Baca Juga:  Acep Siap Jamin 3 Anak Korban Kecelakaan Maut yang Ditabrak Mobil Dinasnya

Cek Juga

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

Dukung Yanuar Prihatin Jadi Bupati Kuningan, Warga Kadatuan : Butuh Pemimpin Merakyat

SiwinduMedia.com – Sejumlah masyarakat Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi menggelar deklarasi dukungan kepada H Yanuar Prihatin …